Minggu, 01 Mei 2011

Buku Bepe 20

Halo blog! Happy Sunday! Hehe. Hari ini gw akan sedikit mau ngebahas soal buku nya om bepe. Buku ini diberi judul, 'BEPE20 Ketika Jemariku Menari'. Well, ini buku udah sangat gw tunggu-tunggu buku ini dari bulan Februari. 


Yaaa. Dari bulan Februari gw nunggu ini buku. Karena gw udah sempet baca di twitter nya si om. Dw tungguin dan akhirnya terbitlah pada bulan April kemarin. Itu pun gak langsung bisa gw beli deeh -,- tanggal 16 April dya launching buku, dan lo tau di toko buku kota gw itu bukubepe20 belum ada. (kebayang gak sih gw yang udah nunggu-nunggu banget!).

Sabar gw nunggu. Eeeeeeeh katanya tanggal 26 April ini buku serentak ada di seluruh gramedia. GOOD! Tapi gak langsung bisa tanggal 26 itu juga gw beli. Gak ada yang bisa anterin gw ke gramed. Dalem hati gw udah kepengen nangis aja deh, takut kehabisan buku ini. Serius deh. Hahaha.

Daaaan tanggal 27 nya gw ditemanin oleh papa gw tersayang ke gramed. Sungguh yaaaaa deg-deg an hahahhaa. Kalian mungkin akan ngerasain hal yang sama deh kalo jadi gw. Setelah berbulan-bulan nunggu. Berbulan-bulan penasaran. Dan, hati gw udah ngomong, "Hey! I'm here! I got you!" hahahahha.

Gw naek dong. Mau ke toko bukunya. Saat gw baru naek tangga. Ada deh buku yang baru-baru, dipamerkan disana. Dan BukuBepe20 yang gw cari ini termasuk salah satunya. Gw langsung senyum-senyum sendiri hahahaha. Kalo ada yang liat, tolong yaa ini bukan gila. Ini cuma kepuasan tersendiri aja karena akhirnya loh akhirnya dapet jugaaaaaaaa!!!! =D 

Nyampe sekarang, buku itu masih belum gw kasih nama. Mungkin ntar bakal gw kasih di bagian paling depannya aja. Tapi yang jelas di bagian yang ada nama dan ttd bepe nya itu bakal gw kosongin deh. Biar si om yang nulis =D hehehehehe.

Asyik banget yaa yang beli pas launchingnya. Bisa langsung di ttd sama ditulisin namanya. Huuuuuu envy deeeeeh. u,u


Ini foto pas launching nih. Ihhhhhhhh pengen deeeeeeeh!!! 

Yap. Itu aja deh tentang BukuBepe20 nya si om bepe 20 yang sangat gw idolakan =D

Terima kasih.

3 komentar:

  1. halooooooo aku dateng loh ke launching #bukubepe20 ;) salam kenal ya,main2 ke blog aku ;)

    BalasHapus
  2. Serius? Wah enak dong bukunya udah di ttd + dikasih nama huuu *envy hehe. Sip berangkat ke TKP :D

    BalasHapus