Minggu, 28 November 2010

Pindah tugas (-_-!)

Hari Sabtu pulang sekolah gw dan temen gw, udah rencana banget pengen beli kaset di tempat biasa gw beli. Dari jam pelajaran pertama di sekolah juga gw udah nggak sabar banget deh nunggu bel pulang. Bel pulang pun berbunyi.... Hehehehe :D 

Iya dengan langkah seribu (lebay) gw langsung otw ke tempat gw akan beli kaset. Dan sepanjang jalan gw menuju kesana seharusnya gw udah mulai curiga, karena udah banyak polisi atau pol pp dengan mobilnya. Dan sesampainya gw di persimpangan tukang kaset langganan gw, gw berhak untuk kaget sekaget kagetnya. Karena pinggiran jalan yang biasanya penuh dengan penjual kaset kesayangan gw (baca:langganan) nyaris bahkan bener bener BERSIH dari lapak lapak berguna itu!!!! Oww gw shock, kaget, terdiam, membisu, ternganga, ngeces ngeces.. Oh tapi nggak nyampe ngeces juga kok -_- yang jelas gw galau. Yang terpikirkan oleh gw saat itu adalah: Kemana gw harus beli kaset korea lagi?

Dan saat gw cerita ke mama gw, barulah ada pencerahan kalo para om om tukang kaset itu pada pindah tugas ke bawah terminal. Gw nggak tau mama gw dapet info dari mana. Tapi temen gw juga ada yang bilang gitu. Alhasil hari Rabunya gw langsung ngajak temen gw itu lagi kesana. 

Nymape di terminal. 
Gw : Dimana langganan kita? .Yaah ekstrem sekali pertanyaan gw. 
Temen gw : Gaktau, chi.. Kita cari aja

Setelah kita parkir dan mencari. Betapa bahagianya gw ngeliat ada orang yang dengan semangat melambai ke arah gw dan temen gw!! Yaaah Om tukang kaset! Sebenernya nggak bisa dipanggil om juga sih. Dia belum tua tua amat. Tapi bodo deh. Jadi Om tukang kaset itu melambai kearah gw. Yang gw sambut dengan senyum lega. Dalem hati gw ngomong,"Alangkah jauhnya pindah tugas".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar