Kamis, 10 Mei 2012

UTS

Halo morning bloggers!!! XD kangen gue? Enggak? Oke. Pagi ini jam sepuluh gue ada UTS Statistika yang luar biasa menguras otak. Disamping gue emang gak begitu paham statistika, ditambah dengan suasana kelas yang yeah.. Agak kurang menarik.

Karena gini, seandainya dosen statistik gue itu Chiko Jeriko paling enggak, itu akan lumayan meningkatkan permintaan gue dan temen temen lainnnya untuk terus belajar statistika bukan? Ya benar sekali :D

Kemarin pulang kuliah gue udah belajar bareng temen temen gue yang pinter pinter banget. Kenapa gue pake banget? Karena pada dasarnya semua orang itu pinter. Cuma ada tingkatannya aja. Agak pinter. Pinter. Dan pinter banget. Oke gue ada di yang pinter *hellooooo.

Naaah.. Saat gue belajar kemarin, itu gue baru bisa dapet dua nomor. Eh ada gledek yaitu petanda hujan. Yaah berhubung rumah gue jauh ya jadi gue memilih untuk pulang. Dan lagi emang mereka pada bubar kok abis itu.

Lalu saat dirumah gue memilih untuk pasang alarm jam 4 subuh kayak biasa nih. Tapi kali ini ringtone alarm udah gue ganti dong menjadi SORRY SORRY dan volumenya besar pake sekali :')

Oke sekarang gue mau sedikit baca lagi tentang statistika. Wish me luck. Siapapun yang baca ini tolong doain UTS gue ya ;)

Terima kasih.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar