Minggu, 05 Desember 2010

Kejaaaaaaaaaam

Entah kenapa untuk beberapa hari ini selalu aja ada yang buat gw kesel, ribet atau apalah semacamnya. Contohnya aja malem ini nih yaa.. Gw tuh udah prepare banget mau nonton Indonesia lawan Laos. Tapi............ Rumah gw mati lampu.. Yaaah bagus! Hebat! Cadas! Fantastis! Apa lagi laaaah sudah..

Gw tunggu sampe 17 menit pertandingan (update via twitter) gak juga idup. 20 menit.... Gak juga idup. Dan akhirnya gw tinggal tidur. Gw bangun lagi jam 10. Lampu idup doong.. Langsung liat jam, sambil mikir gw, jam 8 tadi msh menit 20. Oh seenggaknya masih ada sisa sisa pertandingan dong.

Langsung lari ke atas (kamar gw) dan menghidupkan tv.....
Jeng jeeeeeeeng...
Masih ada!! Iya masih ada! Tapi tinggal pemain Indonesia ditengah lapangan sambil minum, dan ada tulisan tulisan berjalan di atas lapangannya. (re: udah closing)

Tanpa ekspresi gw langsung lanjut tidur. Bodo deh tinggal nunggu siaran ulangnya aja. -___-

Tapi, tapi, tapi nih yaaa.. Alhamdulillah banget loh, Indonesia menang 6-0 lawan Laos semalem. Terus berjuang ya Indonesiakuuu.. Go Bepe! Go Bachdim! Go Nasional Team! Go Indonesia!  ^-^

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar