Kamis, 02 Desember 2010

Senang tapi sedih

Halooo semuaaaaa ^-^ semalam tepatnya gw menyaksikan perhelatan akbar piala AFF.. :D yaaaak!! Dimana Timnas Indonesia melawan Malaysia.. Perlu diketahui disini gw sangat mengidolakan seorang BAMBANG PAMUNGKAS :) entah apa yang buat gw seneng ngeliat bepe ini tapi pokoknya yang ngebuat gw suka bola adalah bepe. Tadi malam saat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan kita, gw ud rada curiga sih.. kok si bepe gak di tengah tengah lapangan?? Kok dia malah pake jaket?? Dan terjawab sudah kecurigaan gw itu. Bepe ternyata tidak dimainkan!!! Oh bukan tidak, tapi belum. Tapi tetep aja sih kecewa melanda. Tapi yaudah lah nggak pa-pa. Masih ada IRFAN BACHDIM. Si londo ituuuu hehehehe. Dan lagi semalam Indonesia tampil memukau sekali deeeeeh. Tapi gw tunggu menit ke-45....... masih belum diturunin juga bepe ini. Babak ke dua masih belum jugaa. Menit 70, belum ada juga. Dan kagetnya gw ternyata bepe diturunin 5 menit sebelum selesai!! Ya ampuuuuuuun. Kenapa begitu? Itu pertanyaan gw. Kok bisa? Kenapa dia nggak dimainin? Kenapa? Kenapa? Dan kenapa.

Gw juga nggak tau kenapa. Tapi yang jelas mungkin, atau pastinya pertandingan semalam akan lebih seru kalo bepe dimainin gitu. Atau mungkin malah nggak akan terjadi 5 goal. Gw juga nggak paham. Yang penting kita menang semalem. Dan semoga untuk pertandingan selanjutnya kita bisa menang juga.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar