Selasa, 02 Agustus 2011

Selamat Puasa :)

Assalamualaikum blogger! :) Selamat menunaikan ibadah puasa yaa bagi yang menjalani :D gue juga menjalani nih hehehe. Yah udah dua hari sih berjalan puasa :p tapi baru bisa bloging sekarang. Karena apa? Karena modem gue yang yaaah agak gimana deh (klise). Well, ini ramadhan 1432 H, gue harap sih di bulan yang suci ini kita bisa jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Berubah untuk jadi yang lebih baik kan gak salah? Yaiyalaah :D jadi, maaf-maaf nih kalo gue pernah ada salah kata disini. Suka gak jelas dalam menjelaskan sesuatu yang kadang gue juga gak tau apa yang gue maksud dan apa maksud serta tujuan gue menjelaskannya (halaah, mulai lagi -,-) yang intinya gue minta maaf. Mau gue salah, mau gak yang jelas gue mau minta maaf sama kalian semuanyaaa :)


Oh iyaaa, beberapa hari yang lalu MV teaser Mr. Simple nya SuJu udah keluar loh. Kyaaaaaa!! Awal ramadhan yang baik bukan? Xoxo. Dan gue sangat amat gak sabar untuk nunggu 5jib nya! XD


Okay, gitu aja deh. Sekali lagi selamat puasa yaaaaa :D


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar