Kamis, 21 Juli 2011

Be ebe pe epe = BEPE

Hai blog! :) Selamat hari Kamis. Yang lagi puasa, semoga puasanya lancar sampe adzan maghrib nanti yaaa :D saat gue lagi edit logo tumblr gue, tiba-tiba gue pengen itu logonya foto SIWON SUJU. Setelah gue pasang, berasa gak pas.. Gue ganti. Gue ganti dengan gambar yang lain. Tetep deh gak pas. Ada yang kegedean, ada yang malah biasa aja. Dan terbesit niat gue buat masang foto gue sama bepe. Asa! Gue jadi ngeliatin foto gue sama om bepe. Yaaah, udah lama gue gak liat-liat foto ituu :)


Setelah gue coba. Tetep gak pas jugaa *JLEB intinya bukan disitu deh. Intinya tuh gue udah lama gak search berita tentang bepe. Bukan karena gue lupa. Cuma akhir-akhir ini gue lagi fokus ke 5jib nya SUJU. Yang gue tau Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan. Tanggalnya gue gak tau pasti. Bepe? Pasti line up pertama (yakin!).


Tapi, apa kabar sih Bambang Pamungkas gue itu? *ppfftt (bambang pamungkas lo? IYA!). Di berita gak pernah nongol. Well, doi bukan artis. Bukan semacam aktor atau penyanyi. Tapi, dia itu atlit loh!! (terussss..). Maunya gue.. Maunya gue nih yaa, ada acara TALKSHOW gitu dengan pembawa acara dia, Bepe. Judulnya, CHAT WITH BEPE atau SUPERBP atau NICE TALK WITH BP atau apalah gitu, biar dia sering muncul di tv -,- Biar apa? Biar gue sering liat diaa!!


Bepe itu kalo ngomong kayak anak-anak gaul gitu. Yeah, walau dia bukan orang yang bisa mengungkapkan segala sesuatu lewat wawancara dan lebih nyaman lewat tulisan. Tapi, kalo dia dibikinin acara talkshow gitu kan bisa juga tuh. Jangan juga acara talkshow yang ngomongin rumah tangga orang -,- acaranya itu yang santai tapi berisi. Yang sesuai lah sama bepe gue :)


Pasti bakal menyenangkan *dancing* oh iyaaaaa.. Tanggal 23 ini kan ada acara Indonesia Kids Choice Award tuh.. Kalian udah pada milih beluuuuuum? Aishh!! Gue lupa lagi alamatnya kalo mau milih *tepokjidat* pokoknya atlit favoritnya harus bepe yaaaaaaaaa, awas kalo gak --__-- hehe gak sih becanda, pilih aja atlit favorit kalian ;) tapi, yang nomor 20 yaa :D


Terima kasih.

2 komentar:

  1. huahhahahhahahhaa ngakak aku baca ini. boleh boleh mudah2an ada produser yang baca postingan kamu :p

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ada yg suka ehehehehe. Semoga yaaaaa :D

    BalasHapus