Rabu, 29 Juni 2011

Taylor Swift


Taylor Alison Swift. Atau lebih di kenal dengan Taylor Swift. Lahir 13 Desember 1989 di Wyomissing, Pennsylvania. Gue sangat suka ngedengerin lagu-lagunya dia nih. Easy listening. Cocok aja di telinga gue hehehe. Mungkin kalo soal penyanyi remaja kesukaan gue, bukan dia deh hehe bukannya gimana-gimana gue lebih suka Demi Lovato. Tapi, seperti yang gue bilang tadi lagu-lagunya dia nih enak banget didenger berulang-ulang loh. Cobain deh :p

Gue pas pertama kali denger lagunya malahan nyampe niat banget ngapalin lagunya loh hahaha :D apalagi yang 'You Belong With Me' ya ampuuun haha gue ulang, gue print teksnya ckckck :) mungkin disamping lagunya yang emang enak didenger dan berkesan anak muda banget, lirik lagunya juga gampang di pahamin. Maksud gue bukan gampang dipahamin di translate gitu bukaaaaaan. Tapi, liriknya itu nyambung, simplenya sih mudah dimengerti karena dengan sekali liat liriknya kita baca-baca kita juga udah bisa paham maksudnya gitu hehehe.

Dan dia ini cantik deh. Mmm.. Kayak boneka barbie :D gue selalu seneng kalo liat orang-orang kayak dia begini haha kayak boneka barbie :p padahal gue juga gak begitu suka boneka barbie deh hahahahaha. Oh iya, Taylor Swift ini udah punya 4 album loh. Albumnya yang pertama berjudul 'Taylor Swift' di tahun 2006. Teruuus, tahun 2008 dia ngeluarin album yang judulnya 'Fearless' naah di album ini banyak lagu yang gue suka hehehe. And then, tahun 2010 kemarin dia ngeluarin album yang judulnya 'Speak Now'. 

Daaan dia juga katanya pernah muncul di film 'Valentine's Day' loh, dan dia nyanyiin lagu utama di soundtrack film itu. Naaaah lagu ini juga salah satu lagu yang bagus nih hehe judul lagunya 'Today was a Fairytale'. Lagunya yang judulnya 'Love Story' juga bagus loh. 

Gue suka kalo Taylor Swift rambutnya di model kayak gini dari pada di urai biasa hehe kesannya lebih anggun aja gitu :)
See? Iyakaaaan? Keliatan lebih anggung kaaaan? Yaah kalo cantik sih cantik aja :)

Eh iya, dia juga pernah pacaran sama Taylor Lautner looooohhhh!!! OMG hahaha taylor dan taylor. Well, masalahnya bukan disana. Ya, sebenernya gak ada masalah hanya gue yang agak kaget waktu ngedengernya hehe (ya kenapa gue mesti kaget juga ya?) Yaaah, sedikit envy eeaaaa hahaha. Okay, tapi sebenernya mereka cocok sih cantik dan ganteng. Serasiiii :)



Tapi.. Tapi.. Katanya mereka udah putus deh. Udah lama sih yaah sayang yaaaa hahahaaaha :p oh iya katanya sh sekarang dia lagi deket atau udah pacaran gitu sama aktor yang main di film 'Glee Season 2' yg jadi Sam yaa? Namanya adalaaah Chord Overstreet. Yeeeaaaaay!! Pinter ya dia cari gebetan huahahahaha. 

Taylor Swift Chord Overstreet rumored  Chord Overstreet Taylor Swift rumored

Taylor Swift and Chord Overstreet - Minnesota Wild v Los Angeles Kings

Taylor Swift and Chord Overstreet - Minnesota Wild v Los Angeles Kings
Lagi nonton hockey antara Minnesota Wild vs the Los Angeles Kings di Staples Center, ini 24 Februari nih hehe..

Okaay. Cukup deh tentang Taylor Swift nya. Oh iya, pada saat gue lagi nulis blog ini. Gue dapet kabar kalo pengumuman snmptn udah bisa di liat. And do you know? Gue diterima di fakultas Agribisnis UNILA!!! Well. Alhamdulillah ehehehe. Entah beneran atau enggak, karena katanya pengumuman itu baru bisa di liat jam 7 malem ntar. Kita liat lagi nanti yaa, blogger. Pray for meeehhh! :p

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar