Minggu, 26 Juni 2011

What a surprised!!

Selamat pagi blog! Kemarin tanggal 25 Juni 2011 pengumuman hasil tes poltekkes (politeknik kesehatan) dan alhamdulillahnya gue LULUS. Gue lulus di pilihan pertama gue, yaitu kesehatan lingkungan. Seneng? Iya hehe. Walau awalnya gue berfikir poltekkes ini untuk cadangan kalo gue gak keterima di ptn, tapi kok makin deket ke pengumumannya kemarin gue malah berharap banget keterima di sana. Yang katanya masuk poltekkes susah lah, saingannya banyak lah. Yah gue bersyukur. Sangat amat bersyukur :) mungkin poltekkes ini cuma D3. Tapi, gak pa-pa kok. Ini kan 'ahli' maksud gue kalo ntarnya emang gue kepengen gelar S1 ya gue bisa aja dong kuliah lagi? Ya. Kalo gak salah kemarin yang daftar sekitar 5 ribu an orang dan yang diterima cuma 7 ratus. Yah balik lagi ke gue sangat bersyukur. 


Well.. Pengumuman snmptn tanggal 30 nih gak tau gue diterima ptn apa gak hahahaha. Kalo keterima? Kita liat nanti aja hehehe. Pokoknya yang jelas sekarang gue seneng karena seenggaknya udah memberikan sesuatu lah yang gue gak tau bagi orang tua gue membanggakan atau gak ehehehehe. Terlepas dari snmptn undangan kemarin, gue mau buktiin aja kalo gue masih bisa diterima kuliah gitu. Jadi, gue gak perlu UM (uji mandiri) yang pasti akan sangat mahal. Hmmmm. Hahahahaha.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar