Kamis, 02 Juni 2011

It's time to .. HOLIDAY!

Hay blooog! Kemarin yaa. Yaa Kemariin pas banget sama tes masuk PTN selesai. Legaa sih, tenaang, tapi belum amaan -,- masalahnya belum tentu keterima. Tapi, gue tetep optimis dooong hehe. Oh yaa, masalah unsri kemarin. Gue gak jadi ambil. Okay bukannya plin plan atau gimana, tapi mama gue juga nyaranin agar gue tetep disini aja. Oh well, lupakan lah tes-tes itu dan fokus ke liburan. Okay gak fokus juga sih. Karena gue masih harus tes poltekkes tanggal 22 ntar. 


Tapi, seenggaknya gue sekarang udah bisa nonton dvd koreaa sepuas gue kaaaan? Bisa baca novel, komik, majalaaaah sepuas gue kaaaaaan? Bisa bebas tidur suiang tanpa takut tidurnya kemaleman karena efek tidur siang kaaaan? YA


Kalo libur itu ya dimanfaatin. Jangan pas lagi libur lo pada mau sok-sok an baca buku pelajaran untuk sekedar jaga image rajin lo. *noraaax. Kalo emang pinter ya pinter aja kaliiii hahahahaha. Nikmatin aja dulu libur yang lumayan ini. Ya walau gak semua orang liburan pada jalan-jalan kan. Ya libur dimana aja, dirumah kek, di bandung kek, jakarta, singapore, thailand, paris, jepang, wherever laaaaaah... Mamam aja liburannya. Nikmatin haha. Ntar kalo udah pada masuk sekolah/kuliah ya kan gak bebas gini lagi. Udah ada beban tugas ini lah itu lah. Yakaaan yakaaan? Nah. 


Cukup deh gue mau lanjut nonton pasta. Iyaa pasta film korea ituuu. Bagus sih filmnya. Tapi gue belum mau bahas nih, gue juga belum kelar nontonnya hehe. Eits, jangan salah yaa ini tuh salah satu jadwal liburan favorit gue. So, wait aja deh pembahasan tentang pasta okaaaaaay :D


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar