Rabu, 19 Oktober 2011

Be patient, hiraa..

Sore.. Hari ini entah apa dan gimana gue sebel sesebel sebelnya. Dari pagi gue tidur jam 3. Trus bangun jam setengah 7, gue rasa itu udah terlalu siang. Buru-buru dong gue bangun, sholat, mandi segala macemnya. Sampe-sampe gue gak berangkat bareng adek gue, Daffa. Karena dia udah merasa telat.. Waktu lagi dijalan gue dapet sms kalo temen gue ada yang kecelakaan dan tangannya patah. Gue sempet bingung itu temen gue yang mana, ternyata ada temen gue  Elsa, temen SMA loh. Kasian dia. Get well soon Elsa :)

Kalian pada tau kan gue ngerjain tugas gue itu sampe jam 3 pagi? Disaat badan lagi gak fit. Dan tadi saat praktek fisikanya gue kumpul tugas itu. Kemarin gue udah dibilangin sama temen gue, kalo mau ikut praktek, nilai pre test nya harus diatas 60. Dan gue tau itu. Gue udah belajar, gue ngehafal, dan intinya gue berusaha untuk dapet nilai diatas 60! Tapi, lagi-lagi gue gak tau yaa ada aja halangannya, gue gak teliti nulis soal.

Sebenernya kesalahan gak sepenuhnya ada di gue. Bukannya gue gak mau disalahin. Cuma gini yaa.. Gue itu disuruh ngerjain 4 soal. Logikanya dari 4 soal itu biar dapet nilai 100 berarti 1 soal nilainya 25 dong? Misalnya, ada satu soal yang gue okaylah gak sepenuhnya bener. Masa sih gak ada nilanya? Ya seenggaknya kalo rumusnya deh yang bener. Nilai 15, 8, atau 7 pun gak bisa dapet ya? Sistemnya itu aneh kalo menurut gue. Misalnya nih, kalo di satu soal itu jawaban gue gak sepenuhnya bener, itu gak mau dikasih nilai, berapapun. Jadi, percuma aja gue nulis 3-4 kalimat yang nyantol di otak gue karena MUNGKIN orang-orang disana merasa itu gak pas dan itu harus disalahkan. Dan gara-gara itu gue ngulang itu di praktek susulan!! 

"silahkan, yang kertasnya ada disini.. Ambil bukunya sama tasnya terus keluar. Nanti ada susulan prakteknya kok. Ntar ditempel dimading, kapannya.." ngomongnya lembut. Tapi, tetep loh.. Sakit banget. Udah gitu TUGAS yang gue kerjain itu disuruh DIBAWA PULANG lagi. Catat saudara-saudara. "di-ba-wa-pu-la-ng".

Gue ngerasa gak adil aja.. Dan kalian tau? Dikelompok gue itu 5 orang disuruh keluar. 5 dari 11 orang. Temen gue dari kelompok lain pun tadi ada yang nangis karena dia juga disuruh keluar. Temen gue yang satu kelompok sama gue yang tadinya gak nangis jadi sedih juga karena ngeliat temen gue yang nangis itu. Gue? Gue ketawa ngeliat temen gue yang nangis hehehe :p

furi: *nangis*
intan: "fur jangaan nangiiissss. Gue jadi sedih nihhhh. Kan kaaaan gue mau nangis"
furi: "ya gimana gue gak mau ngulang"
intan: "ih furi mah gue tadinya gak sedih jadi pengen nangis.."
gue, dian: *ketawa*
furi: "chir, kok lo ketawa sih.. "
gue: "ya gue mau nangis ngapain loh, fur? Gak bisa.. hahaha"
furi: "gue gak mau pokoknya gue gak mau ngulaaaang.. *ngelap aer mata*"
gue: "ya kita ini gak ngulang tahun depan lohh fuuuurrrrr.. Cuma ntar ada praktek susulan."
furi: " ya gue takut kena marah loohh"
dian: "ya gak usah bilang looohhh.."
gue: "ih ya bilang aja lagi gak pa-pa. Kalo gue sih.."

Itulah kira-kira sekilas percakapan antara gue, furi, intan, dan dian. Sebenernya panjang. Tapi terlalu sakit mengingatnya *gaya* ahahahahahhahaa. Dan backgroundnya ada 5 orang temen gue lagi yang lagi pusing dan stress hahaha lebih tepatnya 'paleng' sih. Gue yakin aja yaa, tadi kalo ada yang ngalem sama orang bersebelas itu, pasti dapet 'hadiah' berupa omelan, tatapan sinis, atau yang lebih lagi.. HAhahahahaahaha :D

Doain gue ya di praktek selanjutnya berhasil. Baru kali iniiiiiiiiiiiiiiii aja gak bisa ikut praktek karena nilai. Astaghfirullah...

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar