Rabu, 19 Oktober 2011

Ini Pun Harus Dinikmati ^^

Selamat pagi, tepatnya sih subuh yaa.. Nge-post jam segini? Yeah.. Ini juga ada alasannya. Lagi-lagi gue diharuskan untuk menyelesaikan laporan :D kali ini laporan fisika. Karena pas banget kemarin tanggal 18 oktober gue udah mengumpulkan tugas laporan kimia gue *lega*. Tugas fisika ini sebenernya udah dikasih dari satu minggu yang lalu dan niat gue udah pengen banget buruan ngerjainnya dikarenakan belajar dari tugas kimia yang gue kerjain kebutt minggu lalu. Tapi, niat tinggal niat sih. Format laporan fisika gue dipinjem temen. Dan baru dibalikin pas banget satu hari menjelang hari H. Terpaksa deh lembur gini lagi. Padahal jelas-jelas gue merasakan badan ini bukan dalam kondisi fit -__________-" ini nih gue ada gambar tugas laporan gue.. Cekidot dotttt..

Ini ya.. Ada bedak bukan karena apa-apa. Tapi, tadi tangan gue gatel-gatel waktu lagi ngerjain tugasnya jadi deh pake bedak o.o
Itu gue lagi ngerjain tinjauan pustaka. Subhanallah banget pokoknya.. hehehe

Dalam posisi seperti ini agak susah untuk bolak balik dikamar gue -_____-"

Eh, yang ini kebalik ya? Ahahahahaha itu tugas pendahuluan gue :D

And this is it!! Laptop kesayangan yang setia sama gue :D hahaha isinya penuh deh..

'Pendulum sederhana' itu judul percobaan gue hari ini :D


Betewe, gue agak ngeri juga ya ngebayangin gue bakal kayak gini selama satu tahun. Di desak tugas dan laporan. Baru sebulan kuliah gue udah merasa biasa dengan laporan dan gak jarang juga gue ngerasa iyuh sama kertas hfs dan folio hahahahahaa *ngerasa iyuh maksudnya ngerti gak sih? #jder*

Gue juga cemas gue tidur jam segini tuh bisa menimbulkan penyakit insomnia 0o0 iya kaaaan? Kaaaaan? Iya. Kalo SMA dulu.. (cie kalo SMA dulu.. Hahahahaha) tidur jam 9 atau jam 12 pun paling larut itu bangun jam 5 disekolah bisa laaaaah leha-leha dikit. Kalo sekarang? Kalo dosennya gak peduli gue bisa aja tidur 2 jam mata kuliah, etapiiiii gue ngulang lagi mata kuliah itu tahun depan yaa.. (re:kalo keseringan tidur) karena gak ada kan yang namanya remedial? Remedialnya ya ngulang titik *CMIIW* :p

Kalo dulu juga gue bisa aja bangun jam 2 pagi kalo mau nonton bola (barca gue doang sih :p kadang napoli juga) kalo sekarang? Hadeh, mikir-mikir lagi deh gue mau bangun jam segitu -,- rasanya pengeeeeeeeeeeeeeeen banget tiap hari minggu itu gue ke gramed, ke tempat kaset joe, ke inviz karokean bareng ayu, elsa, caonn (sebenernya yang gue ajak banyak tapi yang bisa entah kenapa cuma gue ber4 mereka -,- ) 

Gue capek banget deh.. Makasih ya kalo udah menyempatkan baca ini, ahahahaha udah ah gue harus tidur dulu ini. ;) good night.. *ups

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar