Sabtu, 16 Juni 2012

Cemas, Gelisah, Takut?

Halo selamat Hari Sabtu.Sabtu ceria hahaha (jadi inget bersih-bersih kampus) nggg.. Gue mau kasih kabar baik. Baiiiik banget :D gue jadi nonton konser. Bukan. Bukan SJ. Bukaaan -_- gue gak kebagian tiketnya kalo yang itu. Ini MBLAQ! :D Yes! kkk~


Seneng? Banget. Dari awal udah galau gak ada temen nonton. Dan lo tau? Tiket MBLAQ gue menang HI5 with MBLAQ nya langsung!!!! How Lucky I am?! XD Jujur saat pengumuman HI5 itu gue seneeeeeeeeeeeennnngggg banget. Bahkan, hampir nangis. Tapi gak nangis. Tau HI5 gak? Itu bahasa indonesianya sih TOS yaa tos.. High five high five kalo gaulnya ditulis HI5 wkwkwk.


Gak pernah kebayang sama gue sebelumnya gue bakan TOS sama MBLAQ! Ini tuh hadiah dari Allah atas kesabaran gue, gue rasa. hehe. Tapi, bukan gue namanya kalo gak ada masalah -..-


Masalah baru dateng lagi. Temen gue gak bisa berangkat tanggal 28 malem (kan konsernya 30 malem. Tiket harus dituker 29 pagi atau 30 pagi). Rencana awal gagal.


Pada saat itu gue belum dapet kabar menang tiket HI5. Temen gue gak bisa berangkat karena UAS nya dimundurin sampe tanggal 29. Dan bagusnya gue, gue lupa kalo gue belum UAS. Dan jadwal UAS gue belum keluar. Lagi lagi gue dilema..


Sampe setelah diumumin HI5, barulah jadwal UAS gue keluar. Ternyata UAS gue sampe tanggal 25. Baik. Bagus. Ya. Tapi gue gak mungkin pergi sendiri ke Jakarta kan? Iya gue gak berani. Dan gak akan boleh. Lagian Kakak gue tanggal 24 nya menikah. Lalu, ada lagi rencana baru gue. Yaitu, ikut Ayuk gue yang tinggal di Jakarta untuk pulang ke Jakarta sehabis nikahan Kakak gue. Ribet gak sih? Paham gak maksud gue? Paham kan. 


Jadi Intinya, rencana gue, gue bareng Ayuk gue itu untuk balik ke Jakarta. Gue pikir masalah selesai. Ternyata enggak. Gue lupa gue UAS sampe hari Senin. Dan gue juga gak tau apa Ayuk gue itu Seninnya kerja atau gak. Karena kalo sebenernya dia gak kerja itu gak akan masalah. Yang jadi masalah kalo ternyata dia kerja dan dia pulang ke Jakarta Minggu malem tangal 24. Gak mungkin dong gue minta dia berangkat tanggal 25 malem -_- ya secara percuma juga, kalo ujung-ujungnya dia kerja. Karena gue gak bisa ke raja karcis dan ke MEIS sendirian. 


Dan itu yang membuat gue sedih, dilema, cemas, takut. Sebenernya gue bisa nonton konser MBLAQ aja udah seneng banget. Udah syukur alhamdulillah. Tapi, yaah lagi lagi dapet kesempatan HI5 gini.. Itu tuh hadiah tambahan menurut gue. Sayang banget kalo gak diambil :""


Sebenrnya, sederhana sih.. Gue tinggal tanya ke ayuk gue apakah dia dari tanggal 25-29 itu kerja atau libur. Beres kan? Tapi gue gak berani. Gue udah terlalu banyak ngerepotin dia. Gak enak juga. Tapi kalo kayak gini gue mikirin ini sendirian, muter otak sendirian, dan gue yakin gak akan ada penyelesaiannya. Karena cuma sendirian. Yang ada gue gak konsen UAS, Beneran aja, pikiran gue udah kemana mana. Makalah gue bahkan belum gue kerjain.


Konyol gak sih? Tapi yang ngerasain gue. Gue orangnya selalu mikirin kedepannya.. Gue orangnya cemasan sih. Untuk yang baca post an gue ini. Siapapun, kapanpun, dimanapun. Tolong doain gue ya Lancar semuanya. Lancar UAS, lancar HI5, lancar nonton konser. Lancar semuanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin. Gue percaya Allah pasti bantu. Allah pasti kasih jalan :D 


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar