Sabtu, 09 Juli 2011

W E S T L I F E = terbaik dari yang terbaik :')

Good Morning My lovely blog! ;) pagi ini tadinya gue mau dvd-ing.. Tapi, lagi search di uncle go, tiba-tiba terbesit pikiran untuk nulis kata 'westlife'. Dan keluarlah semua yang berhubungan dengan westlife. Profil, foto, album, judul lagu, dll. Perlu diketahui, disini gue amat amat amat sangat mengidolakan WESTLIFE :) seperti halnya gue mengidolakan pemain bola asal Salatiga itu (re:bepe). Kalo ngomongin sesuatu yang gue suka atau lebih detailnya WESTLIFE, gue suka deg-degan, atau paling gak dada ini berdesir-desir #alapasirdipantai hahahahaha. Entah kenapa gue juga gaktau. Apapun halnya, asalkan itu yang gue sukain, pasti deh rasanya kayak orang gak sabaran gitu ahahahhaaha :D

Gue udah mengidolakan westlife dari gue kelas 2 atau 3 SD deh kalo gak salah :') gue sangat terharu kalo inget itu. Betaaaapaaaaa gue sangat menyukai mereka dan sampai saat ini tuh tetep gak berubaah. Gue paling suka personilnya westlife yang namanya Nicholas Bernard James Adam Byrne, atau biasa dikenal Nicky Byrne :D gue juga gak ngerti kenapa disaat gue kelas 2 itu gue malah suka sama boyband asal Irlandia ini. Yang jelas lagu-lagu mereka yang pada saat itu gue sendiri gak ngerti apa artinya sebagian besar gue udah hafal bagian reff nya hahahahaa.

Saat SD gitu idola gue emang artis yang banyak pro-kontra nya deh ahahahaha contohnya nih yaa, waktu itu pas masih kecil katanya gue pernah sampe nangis karena pengen banget ketemu MICHAEL JACKSON haha. Dan sampe Jacko meninggal pun gue masih sangat mengidolakan dia, guys :') menurut gue dia itu lucu, kayak boneka, suaranya dahsyat, enak didenger, sayang anak kecil, pokoknya di mata gue Jacko itu GOOD. Well, lupakan Jacko :) back to Westlife.

Dan sekarang pun gue udah mau masuk kuliah (gaya anak kuliahan hahahaha) gue masih sangat mengidolakan westlife. Bodo amat deh orang mau bilang westlife gay atau apa. Okay, pada tahun 2006 salah satu personilnya, Mark pernah ngaku kalo dia itu gay. Terus mau diapain? Ngaruh gitu ke karir nyanyinya dia? Ya gak lah! Pribadi dia gue gak peduli. Yang gue tau WESTLIFE. Semua dari personil westlife itu idola gue :) walaupun ada rasa kecewa waktu tau ternyata, "ooh.. Gosip itu bener loh... Ternyata dia gay". Gue sempet benci Mark ya emang lebih tepatnya kecewa. Gilaaaaaaa deh idola gue gaaaaay!!! Hahahaha. Tapi, balik lagi ke apa yang gue omongin tadi.. Apapun, gimanapun pokoknya dia tetep idola gue :') lain ceritanya sama CDO dia maaah asliii mengecewakan hahaha. Baru gue seneng sama dia, eeeeeehhh skandal inilah itulah. Well, itu pribadinya dia. Tapi, di lapangan bola dia juga banyak kekurangan bukan kurang skill, dia itu udah kayak drama queennya lapangan hijau *ups hahahaha. Jadi, tolong yaa.. Beda nih antara Mark dan CDO. Ahahahahahahaha :D

Dulu gue juga sempet sebeeeeeeel banget sama yang namanya Sherina Munaf. Kenapa? Kok nyasar ke Sherina? ;) itu karenaaa, waktu westlife ke Indonesia, atau tepatnya ke Jakarta. Mereka berkolaborasi dengan Sherina Munaf. Yeah, gue yang pada saat itu masih SD sudah sangat envy sampe pengen nangis kalo ngeliat video klip di kaset yang sengaja gue beli. Mana lagi di situ diliatin pas pertama kali mereka ketemu dan westlife ngasih hadiah sepatu balet ke Sherina. SUNGGUH GUE MASIH INGET BANGET ITU. Hmmm. 

Tapi, sangat disayangkan yaa salah satu personil mereka si Bryan harus keluar dari westlife. Kenapanya gue juga gak tau pasti. Secara, dia gak sms gue *eenggg. Gue sedih tau boyband pertama yang menjadi idola gue bisa dikatakan agak retak (menurut gue) why? Karena semula yang awalnya berlima sekarang jadi berempat -,- tapi sepertinya tanpa Bryan westlife tetep akan jadi westlife ;) 

 
Ini kalo gak salah sih waktu pembuatan video klip 'If I Let You Go'
Ini udah berempat. So.. :')
Nicky Byrne The boys of Westlife sing in concert at the 2011 Hampton Court Palance Festival in London.
;)
Nicky Byrne (L-R) Nicky Byrne, Mark Feehily Shane Filan and Kian Egan of Westlife arrive for the 'Cosmopolitan Ultimate Women Of The Year Awards 2010' at Banqueting House on November 2, 2010 in London, England.
I really love this pict :D walaupun nicky nya kayak tukang ojek wkwkwwkk.

Ini ada sediit profil mereka, guys. Cek cek cekidoooooot!! Hehe

 
Full Name: Nicholas Bernard James Adam Byrne
Nick Name: Nicky Byrne
TTL:  Dublin, 9 Oktober 1978
aherne christening
Nicky Byrne Westlife star Nicky Byrne is pictured with his Wife Georgina and their twins Rocco and Jay at Cecelia Aherns 6th book launch 'The Gift' which was held at The Mansion House in Dublin.
With family ;)

Full Name: Mark michael patrick Feehily
Nick Name: Mark Feehily
TTL: Sligo, 28 Mei 1980
Kian Egan
Full Name: Kian John Franciss Egan
Nick Name: Kian Egan
TTL: Sligo, 29 April 1980
Full Name: Shane Steven Filan
Nick Name: Shane Filan
TTL:  Sligo, 5 Juli 1979
aherne christening
With family ;) 

Full Name: Bryan Nicholas Mc Fadden
Nick Name: Bryan Mc Fadden
TTL: Dublin, 12 April 1980
(gue juga tadinya gak mau nulis profilnya Bryan. Tapi, ada baiknya ditulis aja. Dan kita sebut saja dia EX xoxo)

Gimanapun gosip-gosip gak bertanggung jawab yang melanda westlife gue ini yaa. Gue tetep akan selalu mengidolakan mereka. Walaupun personilnya udah berkurang satu. Tapi, tetep di hati ;) Westlife bagi gue ada lah boyband terbaik dari yang terbaik :) 

Terima kasih.

7 komentar:

  1. Lagu yg saya suka dari si westlife itu SOLEDAD..wlau dulu belum tau arti dan maksud lgu itu, terdengar menyedihkan dan mengharukan lagu itu saat mereka menyanyikannya..trus wktu feat ma mbak mariah carey against all odd..

    BalasHapus
  2. Emang soledad artinya apaan mr? Saya malah blm tau :D nama orang yaa? Hahaha. Oooooh mariah carey itu mbaknya mr toh? Saya juga suka sama against all odds ;D

    BalasHapus
  3. Soledad nama orang hira, klo gak salah sepupunya Mark apa sapa, pokoknya sepupunya salah satu personel westlife...udah meninggal trus dibuatin lagu buat dia...klo gk salh sih giitu

    BalasHapus
  4. Ooo pantesan. Lagunya emang sendu gitu m r -.-

    BalasHapus
  5. Great blog!
    Please visit mine too :
    http://shnicky-arky.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Jangan lupa ya ramai ramai kita nonton konser Westlife di Jakarta tanggal 5 October 2011.
    Yang belum punya tiketnya, ayo beli sebelum kehabisan.

    FB : Team Westlife Indonesia
    Twitter : @TeamWestlifeIna

    BalasHapus
  7. Kuliah gak bisa ditinggal -___________-" *nangis*

    BalasHapus