Sabtu, 30 April 2011

I think she is a cute girl!

Hello blog! Disini habis hujan.. Tiba-tiba kepengen tell-tell about something. Halaah! Okay. Udah lama sih tau ada anak kecil lucu begini hehe. Tapi baru sekarang kepikiran ngebahasnya.


 Okay nama gadis kecil ini adalah Suri Cruise. Cantik banget. Lucu. Imut. Entah karena masih kecil atau emang dya begitu enak dilihat hehe. Dan yang perlu kalian tahu dya ini anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes. Dan siapa yang gak tau Tom Cruise? Hahaha. 

Well menurut gw dya ini punya daya tarik yang bikin orang seneng ngeliatnya. Imut bangeeet deh. Gw gak bosen-bosen bilang dya imut, lucu, dan cantik. Hmm. Yang perlu diketahui si kecil ini salah satu anak yang paling terkenal loh di dunia hehe ya sbisa dibilang sih karena faktor nyak babe nya. Dari kecil semua barangnya ber-merk dan bajunya pun dari perancang ternama. Nyeeeeet!! Keren banget sih lo, Sur? Hahaha.    Mungkin banyak sih anak bintang hollywood yang hidup mewah begini, tapi yang lucu imut cantik gini mungkin ini aja deh hahahaha.



 Happy family guysss =) papa tom, mama katie, and baby suri.. uuuu hahaha


Muka ini yaaa sumpah deh tetep cantik dan lucu. Subhanallah.. =) suri-suri kalo udah besar kelakuannya yang baik-baik yaaa. Jangan bikin orangtua kamu kecewaaa hehe. (imut banget gak sih si Suri?)



Kalo gw nemu anak beginian di jalan gw ambil deh kayaknya hahahaha. (lo pikir apaan nemu dijalan ha?)


And I think she say, "Aaaaw, doggie don't catch my bottle!" Hahahaha.


Wajah anak tak berdosa. Sungguh deh!!! Imuuuuuuuuuuuuuuut.


Dan ini adalah foto dya sekarang. Hmm tetep cantik yaaa? Iyadoong haha.

Yeaaah she's Suri Cruise. And I think she's a cute girl. =)

Termia kasih.

2 komentar:

  1. Kalau udah besar jadi anak baik y Suri,,,
    Suri teladan yang baik... :)

    BalasHapus
  2. Semoga :) kita doain aja hehe

    BalasHapus