Kamis, 21 April 2011

Congratulation Los Blancos =)

Blogger.. Pagi tadi gw set alarm bangun jam 3 buat nonton klub favorit gw. Yap tak lain dan tak bukan adalah L'equip blaugrana. Okaaaaaay nama lainnya adalaaaaah BARCA. Yaah gw nonton walaupun sempet tidur lagi karena disuruh mama gw tidur. Dan gw bangun lagi masih kick off babak kedua itu pun masih 0-0. Dan gw tidur.. Dan gw kebangun lagi udah menit 121..


Sebentar, dengan mata masih rada kriep kriep. Gw melek, gw liat layar kaca. 0-1. Gw coba untuk lebih memahami tulisan itu. Dalem hati gw bilang,"barca yang sebelah mana yaa" (efek ngantuk). Pelan-pelan gw liat. FCB disebelah kiri dan yang di sebelah kanannya gw gak seberapa tau ntah REA atau MAD whatever lah yang jelas saat itu juga gw paham. Barca gw udah ketinggalan.


Whaaaaaat? Kecewaaaaaaaa gw blogger blogger yang cules (sebutan untuk pendukung barca). Dan setelah gw liat ternyata udah menit 121. Berarti udah perpanjangan waktu kan. Okay. Saat messi ngasih tendangan bebas. Dan saat itu lah wasit niup peluit. Daaaaaaaaaaan......


Kalian harusnya udah tau, gimana girangnya, bahagianya, semangatnya, bangganya pemain real madrid semua sampe ke official-officialnya turun ke lapangan. Saling gendong-gendongan. Peluk-pelukan. Cium-ciuman. Kayaknya gak nyampe ciuman deh. Hehehehe. Yang jelas mereka bahagia banget, Mourinho aja nyampe diangkat dong. Hahahaha.


Dan setelah gw tau siapa yang menjebol gawang barca. Dia adalah CDO!! Dia pelakunyaaaaa!! Dia yaa diaaa!! Ternyata dia memang bagus yaaa hehe. Tapi pada saat euforia itu lagi seru-serunya. Gw gak fokus liat si pembuat goal. Tapi ada satu pemain madrid yang menarik perhatian gw tuh. OEZIL. Okay. Mukanya keliatan tenang. Walaupun tetep loncat-loncatan juga (teteeup). Dia lebih ke cool hahahaahahaha.


Tapi, di kubu barca dong.. Pasti lagi gak ber-euforia kaaan? Liat aja tadi pagi. Villa pas mau dikasih apa gitu dia malah rada meleng gitu. Messi, mukanya kecewa kayaknya. Hmm. Yaaaah emang sih gak selamanya yang kita mau itu bisa tercapai. Gitu juga dengan copa del rey ini deh. Mungkin barca gw belum jodoh sama copa del rey tahun ini =) tapi tenaaaaaang. Barca juara liga champion amin. :D


Banyak yang bilang madrid hoki lah apalah. Yang jelas sekarang ini yang menang itu REAL MADRID. So, kita terima aja cules :) gw tetep akan bilang barca yang juara kok hihi


Oh yaaa katanya Copa Del Rey nya jatoh trus patah kelindes bus yaa? Gara-gara si Ramos megang trus jatoh? Aduuh sayang bangeeeet yaaaaa. Susah itu dapetnyaaa. 8 tahun yaa? Hehe. Kurang hati-hati deh mas Ramos =) pasti semuanya kecewa tuuuh. Hhehehehehe.


Okay laah sebenernya gw mau upload beberapa gambar pertandingan tadi pagi. Tapi berhubung modem gw lagi gak bersahabat. Jadi gak bisa gw kasih ehehehe. 


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar