Minggu, 10 April 2011

Gw dan sepak bola

Heeeeeeeeeeey guysss!! Liat gambar diatas? Yaap. Lionel Andrés Messi dan David Villa Sánchez. Charming banget yaaa? Haha. Iya Villa itu idola gw banget deh setelah Bambang Pamungkas =). Kalo Messi? Siapa sih yg gak suka dya? Yaa walau pasti ada aja deh. Pemain muda, berbakat, enak diliat hahaha. Terlepas dari itu semua gw cuma mau berbagi sedikir cerita kok sama kalian :)

Gw suka banget sm yg namanya Barcelona. Kenapa? Ya karena ada Villa dan Messi. Tp gak karena itu juga. Barca itu jarang mengecewakan hehehe. Knp gw suka Villa? Karena karena.. Ah gak tau juga tp yg jelas sejak PD 2010 kmaren gw sangat terpesona olehnya *alaah. Ya dya keren, maennya bagus, assistnya bagus, selalu diandalkan di timnas nya so.. Must be explained again? Haha.

Dan kalo Messi? Gimana bisa? Yaelaaah di bilang ya syp sih yg gak kenal sm seorang Lionel Messi? Seenggaknya tau deh pasti sm Messi, walau mereka gak suka. Adek gw, sangat mengidolakan Messi. Yap. Dya suka banget sm Messi. Perlu diketahui disini adek gw adalah seorang cowok berumur 10 tahun. Ngerti kan gmn dya ngebanggain seorang Lionel Messi? Haha. Padahal kalo menurut gw sih dya lebih mirip Park Ji Sung. Tp whatever lah dya lebih pengen dibilang mirip messi. Karena dya bilang Messi adalah kakak pertama dya. Helloooooooo? Gw dikemanain? Okay dya bilang gw adalah kakak kedua. -,-

Oh yaa, selain Barcelona gw juga suka banyak klub. Ada MU, Chelsea? Lumayan suka, ah yaa Napoli Ac milan. Tp tetep deh Barca yg nomor satu haha.

Ngomongin pemain. Gw juga punya banyak list. Berikut adalah listnya:

1. Bambang Pamungkas
2. David Villa
3. Park Ji Sung
4. Fernando Torres
5. Lionel Messi
6. Mesut Oezil
7. Edinson Cavani
8. Alexandre Pato
9. Gareth Bale
10. Yah Cristiano Ronaldo boleh lah
11. Johan juansyah hmm haha
12. Honda tau honda kan? Nah iya.
13. Sebenernya masih banyak tp beberapa org ini bisa bikin gw tambah seneng nonton bola =D

Okay kenapa gw lebih pilih Bepe untuk jadi yg pertama? Karena.. He's legend. Ciaaaaaaah hahaha gak sih tp yg jelas dya berkharisma. Menurut gw loh :)

Kalo orang nonton bola, pasti ada yg bilang. ''bola itu bundar, jadi menang atau kalah itu gak bisa diperediksiin''. Tapi kenapa gw selalu punya feeling bagus kalo misalkan Barcelona gw main. Haha gw gaktau yg jelas. Atau mungkin karena udah ter-doktrin di otak gw kalo Barca itu tim besar, tim hebat, raksasa. TAPI, sebenernya pikiran gw itu salah BANGET. Karena, picik gak sih kalo kita mikir gitu? Itu namanya udah ngerendahin lawan kan? Okay tp gw rasa itu hanya pikiran seorang penggemar untuk klub kesayangannya. Dan gw rasa para pemain gak akan berpikir gitu kok, walau mungkin pernah sih terbesit. Bwakakakakakaak! Secara manusia meen!! 

Sekarang lepas dr klub2 di eropa sana. Gimana kalo kita ngomongin yg di dalam negri kita tercinta? Yaah Indonesia.

Kalo di sini klub kesayangan gw udah pasti deh PERSIJA JAKARTA. Tapi sorry deh ya gw suka, ya cuma sampe bates suka, seneng nontonnya, hafal nama pemainnya, tau siapa pelatihnya, dan yg jelas gw suka sm supporternya yg loyal banget (kayaknya) hahaha. Apa namanya? The jakmania ya? iya kayaknya.

Kalo orang nanya, kenapa sih lo suka bola? Suka nonton bola? Nyampe rela bangun kesiangan karena harus nonton bola tengah malem? Padahal kan lo cewek?

Gw bakal menjawab...

Sepak bola yaa? Gw suka dimana saat tim/klub/pemain kesukaan gw bisa nyetak gol atau seenggaknya ngasih assist yg bisa berbuah gol. Atau dengan kita ngeliat dya di dlm lapangan itu juga udah cukup ngebuat perasaan gw seneng deh. Pas aja gitu. Yaaah walau gw cewek yaa, tp nonton bola gak dosa kok buat cewek haha. Secara itu untuk semua jenis, semua umur, dan semua kalangan masyarakat :D

Dan satu lagi nih, di sepak bola itu muka pemainnya lucu2, cakep2, exotic hhahaha. Lagian kadang malah ada kejadian yg lucu yg sebenernya gak lucu, tp bisa sukses bikin gw ketawa hahaha.

yaaaah mungkin ini aja sih yg mau gw ceritain hari ini :) 

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar