Selasa, 12 April 2011

H-6 UN

Hey, selamat malam hehehe. Hari ini tgl 12 april yaa? Well 6 hari lagi gw UN. Rasanya gimana? Jujur biasa aja. Sampe sekarang masih biasa. Dari SMP gw kalo UN ya gini perasaannya. Mungkin gw keliatannya kelewat santai. Tapi itu orang kan yang liat?

Dlm minggu sebelum UN gw masih sempet baca komik dan nonton dvd korea. Tapi, gw emang udah tahan untuk gak buka account kayak twitter atau facebook. Ya cuma blog ini deh yang dibuka :) *senyummanis. Santai? Jujur iya. Kesannya gw gak peduli yaa? Tapi, jujur beneran sungguh deh. Gw sangat peduli sama yang namanya UN. Gw juga mikirin dong. 

Kalian gak tau betapa takutnya gw gak lulus???? Gw usaha. Gw belajar. Cara belajar orang beda beda. Mungkin siang gw masih bisa jalanin aktivitas yang gw sebutin di atas tadi. Tapi kalo malem gw udah punya jadwal belajar kok.

Gw selalu yakinin di hati gw kalo gw pasti LULUS. Gw selalu tanemin dihati gw, kalo gw harus optimis. Gw lulus. Pasti dan harus. Gw gak mau mikir 'gimana kalo gw gak lulus?'. NO!  Yang gw pikirin adalah setelah lulus gw mau kuliah. 

Gila deh kalo kita mikirin gimana kalo gak lulus. Kitanya aja udah pesimis. Gimana dong? Kalo menurut gw sih rasa takut itu pasti ada. Walau kadang gak bisa di bilang takut. Mungkin lebih ke cemas yaa. Yang jelas pasti ada. Tapi, gw percaya kok keyakinan kita bisa bikin rasa cemas itu hilang pelasn-pelan :) 


Terima kasih.

2 komentar:

  1. Saya doakan lulus deh, tadi siang juga kk kelas pada minta doa ke adik kelas
    hehe. . .

    BalasHapus
  2. Terima kasih yaa. Maaf baru sempet bales hehe

    BalasHapus