Senin, 11 April 2011

Kejadian..

Permisiiiiiiiiiiii.. Hari ini gw sekolah seperti biasa. Dari jam pertama bahasa indonesia gak belajar. Cuma sedikit cerita cerita aja sih. Jam kedua juga gitu. Fisika lewaaaaaaat. Masuk pengayaan bahasa indonesia juga masih sama. Cuma yang ini bedanya banyak ke cerita cerita tentang pengalaman si ibu itu. Yang bermanfaat juga sih. Okay lanjut jam terakhir...

Jam terakhir gw ada jam matematika. Yap matematika. Udah paham banget itu ibu sebut aja namanya ibu 'a'. Dya gak mungkin gak masuk. Kalo gak dyanya sakit. Atau anaknya yang sakit. Tapi, ajaibnyaaaa tadi dya masuk sebentar dan dya bicara yang intinya dya gak mau masuk asalkan kita (gw dan temen2 gw) bisa tertib dikelas aja. Dan seisi kelas pun bersorak. YEAAAAAAAAAAAY!!!

Namanya anak sekolah, gak ada jam gitu males juga dikelas. Dan terbesit lah niat untuk pulang yang gw juga gak tau di mulai dari siapa dan bagaimana. Yang jelas kita sekelas mutusin untuk pulang. Karena itu udah pelajaran terakhir dan gurunya juga gak mau masuk.

Semua temen gw udah pada pulang dong, ada yang mau karaoke, mau maen, dan entah dengan planning mereka yang lainnya. Gw masih nungguin temen gw. Biar bisa bareng keluarnya (pikiran gw sih gitu). Sambil sesekali gw jerit manggilin temen gw, karena temen gw yang satunya mau beli pulsa. Ternyataaaaa, ada temen gw yang ke kantor. Gw gak tau dya mau ngapain yang jelas dya masuk ke kantor! Dan sialnya di dalem kantor ada si ibu 'a'. Keluarlah dya. Dari jauh dya udah agak teriak nanya. "kenapa pada pulang? Bukannya masih ada jam?" Gw dan 4 temen gw lainnya cuma bisa cengengesan dan saling pandang dong. Bingung kali. Yang laen sih udah pada pulang. Tambah lama tambah deket aja itu si ibu 'a'. Dan dya makin marah ternyata. Dya bilang... "kok pada pulang? Saya kan gak masuk karena kalian udah males belajar. Udahlah pulang aja sana. Pergi dari sini cepet. Jangan nongkrong-nongkrong disini. Nanti saya dimarahin pak 'p' (kepsek gw)".

Dan pergilah gw dan temen temen gw yang masih duduk disitu. Kearah temen temen gw yang ada diseberang lapangan. Dari jauh mereka udah ngeliatin gw, tapi mungkin masih pada belum 'ngeh' kali ya. Saat gw mau cerita gimana si ibu itu marah, eeeeeeeh dari seberang lapangan itu ibu sambil ngibas-ngibasin tangannya masih teteeep nyuruh gw dan temen temen gw pulang. Okaaaay. Gak jadi cerita, dan gw langsung ke parkiran.

Well, disini gw rasa emang kesalahan berada di gw dan temen temen gw. Dimana saat kita dikasih kepercayaan untuk gak belajar dan diem dikelas, kita malah milih untuk pulang. Dan menurut gw ini adalah hal yang gak patut untuk di contoh haha. Yah seenggaknya ibu itu mungkin gak akan percaya lagi kalo mau ninggalin kelas gw dengan cara seperti itu. Karena mungkin dya akan berpikir kalo cara itu gak aman. Hmm itu aja mungkin agak sedikit bermanfaat deh. Mungkin.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar