Senin, 23 Mei 2011

Lagu jepang ituuu..

Hay blog! Beberapa hari yang lalu gue sempet agak sebel gara-gara nyari lagu di iklan pocari sweat tapi gak ketemu. Iyaa bener. Lagu yang bahasa jepang ituuu. Heboh gue acak-acak google *heeeem. Intinya tetep gak ketemu. Akhirnya minta cariin deh sama sepupu gue. Dengan cara gue wall di fb nya dya. Bentar banget tau-tau udah dibales. Ya sehari lah dibalesnya. Ternyata udah ketemu lagunya. Wow! Senang sekali looooh...


Awalanya gue cuma seneng aja sengerin lagu itu iklan. Jadi, tiap ada iklan itu gue pasti langsung nyanyi-nyanyi gak jelas hahaha. Mana sepedanya lucu-lucu. Udah gitu modelnya cantik. Kulitnya putih-putih. Entah emang begitu apa efek editan hahahhaa. Gak penting deh. Yang penting jinglenya :D


Yang jelas gue addicted banget sama itu iklan. Dan sekarang gue udah punya lagunyaaaaaa :D ya walau gak nyampe semenit sih mungkin. Karena, jingle kali yaa. Tapi, gak pa-pa juga kawleeee. Yang penting gue udah dapet lagunyaaa :D ini liriknya sih kalo gak salah :p


Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
Day by day
Ima wo iki yo u



Source: http://www.facebook.com/pocariID?v=wall&viewas=0


Ini link nya kalo ada yang mau donlod. Semoga membantuu :D


www.4shared.com/audio/CUtIRqmc/OST_Pocari_Sweat.html


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar