Kamis, 19 Mei 2011

Bismillah aja deh

Halo blog! Selamat pagi. Tadi malem gue sempet merasa agak ragu untuk ambil snmptn-u gue di unsri. Karena apa? Karena perkataan orang yang bilang. 'pertanian itu susah nyari kerjanya'. Naaaaah. Gue emang sering berkali-kali nyaranin orang atau gue sendiri yang ngomong untuk diri gue kalo 'GAK USAH DENGERIN OMONGAN ORANG'. Iya. Tapi, kenyataan ternyata gak se-simple itu, kawan. Jujur. Kepikiran loh. Kebayang gak sih kalo orang tua gue udah nguliahin gue jauh kesana, tau-tau jadinya begitu? Naaah. Itu diaaa. Ya itu masih dugaan-dugaan gak beralasan dari gue aja sih. Tapi sempet rada kepikiran sih -.- bodoh emang.


Dan setelah gue berbicara dengan papa mama gue. Gue udah yakin banget deh unsri itu pilihan gue. Bener aja bodo amat orang mau ngomong apa. Itu pilihan gue meeen. Agribisnis Unsri. Yap. Gue masuk situ susah diseleksi dari ratusan ribu orang (yah walaupun awalnya gak begitu berharap diterima hehe). Dan pada akhirnya lulus diterima? Awalnya sempet males banget. Tapi sekarang gue seneng loh. Ya kurang lebih karena temen-temen gue juga sih. Ucapan selamat dari mereka, dukungan dari mereka, dan ngeliat temen-temen yang masih belum bisa keterima lewat jalur ini. Kok rasanya gue gak bersyukur banget gitu ya? Gak. Gue gak mau dan gak boleh jadi orang yang gak bersyukur. So, gue sangat amat amat mensyukuri apa yang udah Allah kasih sama gue. Ini jalan dari Allah buat gue. Ntar gue daftar ulang. Masalah ntar gue bakal ambil atau gak itu masalah nanti yang penting gue daftar disana. Kalo yang ini bukan karena gak bersyukur atau apa. Tapi, ya lebih karena papa mama mungkin maunya kalo bisa gue kuliah disini aja. Biar gak jauh. Tapi kalo gak bisa? Yaaaa Unsri doooong :D jangan nyia-nyiain kesempatan yang udah dateng deh. Gak dua kali kesempatan itu datengnya. Jadi, manfaatkan aja semaksimal mungkin.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar