Selasa, 03 Mei 2011

Hey, he's my Idol!! :(

Pagi blog!! Hari ini hari Selasa. Ya persija hari ini pulang ke Jakarta. Jam 13 siang nanti pesawat mereka berangkat. Yah dan gue belum ketemu sama sekali sama mereka :( gue gak tau yang jelas kayak gak ada akses gue untuk ketempat mereka. Sekarang aja gak ada yang bisa anter gue ke bandara. Huh!

Kesel? Pasti. Dongkol? Banget. Nyesek? Gak usah ditanya. Paleng? Ya. Mau nangis? Hooh. Yang gue pikir yaa, kok gini amat sih. Buku gue, buku gue itu udah gue siapin untuk di tanda tanganin sama bepe. Tapi malah gini. Gak tau deh gue juga. 

Satu ya yang kepikiran sama gue, 'bagi kalian ini mungkin emang bukan sesuatu yang penting. Karena kalian bukan gue. Tapi bagi gue ini tuh penting'. Gimana sih rasanya mengidolakan seseorang? Waktu Justin Bieber dateng ke Indonesia gue gak ngotot pengen nonton kan? Padahal gue bisa aja nangis guling-guling kalo gue pengen? Yah walau emang karena tiketnya yang mahal, gue emang gak begitu nge-FANS sama JB. Gue cuma sekedar, yaaaah seneng aja sama lagu-lagunya. Tapi, kalo ini tuh idola gue. Pemain bola favorit gue. Gue kagum sama dia. Gue suka sama klubnya. Aaaaaaah! Mau di jelasin gimana juga kalian gak bakal paham deh. Kecuali, orang-orang yang seneng sama dia juga.

Gue gak nyalahin orang-orang yang gak bisa bantuin gue. Gue yaaa cuma menyesalkannya aja sih. Bangeeeeeeeeeet. Sekarang jam 8 pagi. 5 jam lagi pesawatnya berangkat. Ah udah deh, bodo amat! Tapi buku gueeee!!! :( kecewa banget deh. Yah walau ntar kalo guw udah ke bandara pun gak bisa ketemu kan seenggaknya gue udah ada usaha untuk itu. Kalo sekarang? Nothing.

Yang jelas gue sangat kesel, dongkol, nyesek, kecewa, pengen nangis, dan lesu gue ngebayangin persija pulang. Yang artinya kesempatan gue akan tertunda. Dan gue gak tau tertunda sampai kapan. 

Buat kalian yaa kalian. Lain kali tolong paham ya gimana rasanya mengidolakan seseorang. Gimana rasanya mengidolakan seseorang dan orang itu ada deket dengan kalian. Tapi gak bisa ketemu juga. Yah.. Tolong bayangkan!!

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar