Senin, 02 Mei 2011

What must I do?

Selamat pagi blog! Selamat Hari Pendidikan Nasional. Hari ini kedua adek gue sedang melaksanakan upacara bendera. Mendung begini. Enaak yaa upacara gak panas hahaha. Oh iya, gue belum bilang yaa kalo Persija dateng ke Lampung lagi? Well,sekarang gue bilang deh. Persija dateng ke Lampung lagiiiiiiiiiii!!!! Yaah emang rada telat. Tapi sebenernya gue udah tau dari sebelum mereka mau berangkat. Gue udah tau dari seminggu sebelumnya. Dan gue juga tau hari Sabtu kemaren mereka udah nyampe sini. Yang gue belum tau pada saat hari Sabtu itu adalah jam berapa mereka berangkat dari Jakarta dan di hotel mana mereka bakalan nginep.

Okaay, hari Minggunya gue rada mendapat kepastian kalo Persija itu nginepnya di-hotel-di-tulang-bawang. GOOD! BAGUS! SELAMAT! Gue bingung dong. Gimana gue mau ketemu si om bepe untuk minta ttd di bukunya? :( gue sih masih ngerayu mama biar hari ini (Senin, 2 mei) bisa ke tulang bawang buat nonton Persija Jakarta. Itu klub favorit gueeeeee!! Tapi semua juga tau. Mama gue pasti jawab. GAK BOLEH. Siapa yang mau anter? Tulang bawang itu jauh. Oooooooooooooooouch.

Dari semalem gue twitteran sm istrinya coach RD. Karena cuma dya yang bisa balesin twitt gue *makasihbangettanteeemwaah!*. Dya deh yang kasih tau gue kalo persija dari nyampe langsung di tulang bawang. Dya juga yang kasih tau gue kalo persija nginep di hotel tulang bawang. Trus, dya juga yang kasih tau gue kalo persija bakal pulang hari Selasa dan gak ada acara mampir ke Bandar lampung dulu T.T.

Sekarang yang mau gue tanya nih. Gue mesti gimana? What must I do? Nekat ke tulang bawang sama temen-temen? Gak mungkin. Ngerengek sama mama papa gw biar dianterin? Helo Hira lo pikir cuma urusan lo doang yang penting?. Atau besok pagi ke bandara dan nunggu disana? Okay. Gue rasa ini satu-satunya alternatif yang pas deh :') doain yaa semoga bisa ketemu si om dan bisa minta tanda tangan di bukunyaaaaa :)) Amin.

Oh iyaaaaa. Sekali lagi makasiihhh banget yaaa buat tante Dinda istrinya coach RD yang udah mau ngebales twitt-twitt gue. Cuma tante ini deh yang dengan baik hati kasih info ke gue. Yang bagi gue penting banget. :) makasih tante mwaaah! :D

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar