Senin, 02 Mei 2011

Bieber KW hahahahaha

Blooooog!! Kemaren-kemaren gue gak sempet post tentang cewek yang sekilas mirip banget sama Justin Bieber. Yaaaaaa, ini cewek asli yang mirip si Bieber. And her name is Dany Shay. And She's not Bieber! Haha. Kalo denger suaranya sih keliatan bedanya. Tapi kan kalo sekilas mana kita tau hahaha. Disini keliatan bedanya di pembawaan kali yaa. Mungkin si Shay ini udah lebih dewasa dibandingkan Bieber. So, kalo diperhatiin ya mereka beda hahaahha. Yang lucunya dya bikin parodi dari lagunya bieber, 'baby'. Yang judulnya jadi, 'what the hell'. LOL!

Kalo di lagu 'baby' kita semua tau reff nya begini, 'and I'm like baby baby baby oooh like....'. Di lagu parodi ini beda hahaha. Yaaaah walau ada yang sama juga liriknya. Tapi disini reff nya begini, 'what the hell are you talking about....'. Cukup inspiratif menurut gue hahahaha. Ini ada videonya :)



Okay ada juga yang dya nyanyi Love the Way You Lie nya rihanna ft. eminem.Yang ini juga bagus. Yaah suaranya juga lumayan sih.Tapi tetep menang Bieber sih hahaha. (yaiyalah hiraaaaaaa).




Yep itu adalah Dany Shay. Selamat menikmati yaaaaaaaaaaaa!! =D


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar