Rabu, 04 Mei 2011

Oezil, sepatunya, dan kemenangan Barca

Hey! Hari ini gue mau agak sedikit ngebahas pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid semalem :D okay keliatan yaa seneng banget? Hahahahahaha. Jadi, awalnya gue kira itu semifinal mulainya jam 1. So, bangunlah gue dari jam 1 lewat 10. Dan kalian tau itu bapak-bapak komentator masih aja asyik ngobrol. Alhasil mulainya jam 2 kurang 10 :D bagus bukan? Y. 

Baiklah kita lupakan soal kepagiannya gue bangun yaa. Selama berjalannya pertandingan gue tuh sibuk main twitter. Baik twitteran sama temen-temen gue atau pun cuma update twitt (yaah mungkin nyampah banget deh semalem :p) yang jelas gue sangat menikmati pertandingan yang sangat menguras hati tadi pagi. Asliiiii!! Kalo gak percaya check aja twitter gue hahaha.

Oh iya perlu diketahui disini gue update-update tadi pagi pake bb adek gue (minjem? YA). Karena ada beberapa alesan gue make bb nya dia. Pertama, karena pulsa di hp gue yang bisa internetan limited. Dan yang kedua, adalah karena gue males ngidupin laptop. Akhirnya, gue memutuskan untuk pake bb adek gue. Ya, dia memang kadang begitu baiknya sih :D lumayan juga pake bb dia, cuma modal nge-charge doang hahhaha. Well, lupakan blog! Hahaha.

Tadi pagi gue kira si OEZIL main dari babak pertama. Ternyata yang main si KAKA (eh akrab ya gue manggilnya pake 'si' hahahaha). Yaah tapi akhirnya pas di babak kedua gue liat si oezil. Tapi gue gak pernah liat dia full loh tadi pagi. Alhasil, gue pun sempet juga nyari-nyari. Apalagi setelah Villa gue di ganti oleh Abidal (abidal baru sembuh loh :D). Dan pada saat ada yang pelanggaran gue liat oezil. Yaaaaa. Dan di twitter gue pun gue tulis. "Gw: iiih itu oezil!! Tapi sepatunya doang.. *jdeeer". Iyaaaaa cuma sepatunya doang loh ih. Cebel cebel acuu (hueeks). Tapi sempet liat kok dia pake bando gitu hehe. Tapi gue juga sempet rada ngobrol sama temen gue di twitter. Cekidot!

Gue: Yah gw berharap oezil satu2nya yg jebol gawang barca deh
Elsa: Dia baru masuk! Abis solat tahajud makanya abs gantiin kaka hahahah
Gue: Asli. Cool ya dya itu ckck 
Elsa: Iya tp rambut nya sekarang terlalu panjang
Gue: Gakpp sa itu yg membuat dya keren haha
Elsa: Gantengan dia rambut pendek chira
Gue: Keren tau gondrong2 gitu haha
Elsa: Aneh chira,mana dia pake kayak bando gitu 
Gue: Keren sa keren, messi aja keren klo gondrong pke band gitu. Syg aja villa gak cocok. Faktor umur kali haha

Dan seketika itu gue langsung ngebayangin kalo bepe rambutnya gondrong-gondrong gitu trus pake bandana buat jagain rambutnya biar gak kemana-mana. SUNGGUH YA!! Gak! Gak! Gak! Gue langsung ketawa sendiri dong ngebayanginnya. Parah banget ya gue? Hahahaha. Udah gak keren dan lucu lagi kali kalo bepe yang gitu haha.

Dan beberapa menit kemudian, waktunya habis deh (udah + an waktu). Skor 1-1. Dan yang menyenangkannya lagi agregat Barca adalah 3 goal. Dibanding Madrid yang cuma 1 goal jelas Barca yang masuk final liga champion. Siapa lawannya? We'll see.. Bisa MU. Gak menutup kemungkinan juga Schalke :) waiting for... Hahaha :p

Oh iyaaa. Selamat yaa buat Erick Abidal :) udah bisa main lagi, yaaah walaupun gak sempet lama ya hehe. Nih ada gambar sang pencetak goal. Yep. Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma alias Pedro. 


Menit keberapa ya ini? Lupa gue.. Haha


Pedro dan Iniesta. Apa? Rambutnya Pedro mirip briptu norman? Yes, I think so :p


Dan ini.. Barca ngerayain kemenangan tadi pagi. Mungkin mereka lagi pada ngomongm "yes kita menang coy!" "asli! Final ini mah!" (mungkin yaa mungkin). Keliatan kan Villa yang mana? Yaaaps. Yang pake jaket. Apa? Unyuuu? Ah jangan gitu doong *pipimerah* buakakakakak.

Ya itu lah kisah oezil, sepatunya, dan menangnya barca hahaha. 

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar