Rabu, 04 Mei 2011

Daffa dan kakaknya....

Gak tau kenapa tiba-tiba gue pengen nulis sesuatu tentang Daffa dan kakaknya. Oh ya, Daffa itu adek gue yang kedua. Kalo ada yang kedua berarti ada yang pertama? Iyaaaa adaaaa. Namanya Bian. Bian itu cewek. Daffa itu cowok. Lebih jelasnya Bian itu 12 tahun dan Daffa 11 tahun. Gue? 17 tahun. Udah yaa. Sekarang gue mau mulai bercerita tentang Daffa dan kakaknya. 

Bentar nih ya. Disini kakaknya Daffa bukan gue. Yaah bukan Bian juga. Terus siapa? Gue juga gak tau hahaha. Gak deng. Disini kakaknya itu Lionel Messi. Ha? Apa? Mimpi? Apaan tuh? *nyipitinmata* (ala jaja miharja gitu deh).

Daffa adeknya Lionel Messi? Iyaaa Lionel Messi. Iyaaaaa Messi itu. Ih iyaaa loh pemain bola itu. Ho'ooooh yang nomor 10. Tapi bukan adek kandung. Papa mama nya beda. Kalo Messi orang Argentina ya? Daffa ya orang Palembang :p kalo Messi matanya rada 'belo', Daffa yaa agak sipit laah. kalo Messi rambutnya lurus, mungkin Daffa agak ikel sedikit. Dan ini yang penting. Messi udah rada jenggotan. Daffa masih bersih tanpa jenggot (yaiyalah Messi umurnya berapa Daffa berapa, ra).

Okay. Pernah suatu hari Daffa bilang kalo gue itu kakak keduanya dia. Seperti yang udah pernah gue tulis sebelumnya. Gue bingung dong. Kenapa dia bilang gitu? Apa dia udah bosen jadi adek gue? Atau jangan-jangan..... *muncullahlaguyangbikintegang*

Pada saat kita lagi nonton tv (gue lupa acaranya apaan)..
Daffa: kaira lo itu kakak kedua gua.
Gue: ha?
Daffa: iya lo kakak kedua gua (sambil nyengir)
Gue: trus Bian?
Daffa: ya ketigalah..
Gue: (dengan rada curiga) trus siapa kakak pertama lo?
Daffa: MESSI (dengan cengiran malu-malunya)
Gue: hahahahaha ngareeeep..

See? Awalnya gue sakiiiiit men sakiiiiit!! Selama ini gue di nomor duakan ternyata. Ouch! Ya tapi gak gitu juga sih. Gue tau banget Daffa sangat-amat-meng-idola-kan seorang Lionel Messi. Jadi ya gak aneh kalo nyampe dia punya pikiran jadi adeknya Messi (tapi Messinya mau gak? Hahaha). Mau mau :D

Tapi gini yaa.. Kalo denger ada kakak pertama, kedua, ketiga. Kok kesannya kita malah kayak kera sakti gitu sih? Iya gak? Ih ogah banget kan. Makanya yaa disini gue mau berpikir positif nih. Kalo Daffa anggep Messi kakak dia berarti........ Gue dan Messi..... Bwakakakakakakakak!!! Ya! Itu satu-satunya cara. Berarti Messi calon gue bwahahahahaha. Ini lebih jauh lagi khayalannya. Becanda becanda -,-

Well sampe saat ini nih si Daffa masih suka banget sama kakak pertama dia itu. Yaa gue juga mengidolakan Messi kok. Keren banget. Jago maen bolanya (okay yaa kalo dia jago maen bekel dia akan jadi atlet bekel). Yang intinya Messi layak kok untuk di kagumi dan di idolakan. Gak salah Daffa pilih idola haha.

Menurut gue sih Daffa lebih mirip Park Ji Sung. Iya pemain MU nomor 13. Ya sipit-sipit gitu deh. Tapi dia nolak mentah-mentah. Dia bilang pakjisung (re:parkjisung) itu sipit. Jelek. Heloooo!! Lihatlah..



             
Yang atas Messi, yang bawah Daffa (buat jaga-jaga aja kalo ada yang gak tau Messi). Mirip? Haha. Gak ya? yaudah deh gak pa-pa. Emang gak mirip kok bwaakakakak.

And theeeen...




Yang atas Pakjisung, yang bawah Daffa (lagi-lagi kalo ada yang belum tau pakjisung :p). Menurut gue lebih mirip yang ini guys. Tapi yaa dia mau di bilang Messi. Okaylah. Messi hahaha.

Sekarang Messiku lagi sekolah. Semoga aja kalo dia mau jadi pemain bola bisa sehebat atau lebih dari Messi. Amin. :)

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar