Kamis, 07 Juli 2011

BkS doaaaang

Morning blog! Gue mau sedikit ngejelasin judul post an gue kali ini. Ya. BKS. Itu adalah singkatan dari Bambu Kuning Square. Kayaknya tempat ini tuh bakalan jadi tempat perbelanjaan semacam Mangga Dua versi kecilnya -,- tapi, masalahnya bukan di "tempat-perbelanjaan-semacam-mangga-dua-versi-kecilnya" itu, masalahnya di BKS itu ada wahana rumah hantu (gue bingung mau nyebutnya apaan) gue langsung ke inti ceritanya aja. Jadi ceritanya gini.. Kemarin gue diajakin temen-temen gue ke BKS BKS itu. Dari jauh-jauh hari mereka mereka ngajakin buat masuk ke rumah hantu yang ada di BKS itu. Dan dengan tegas gue menolak. Beginilah kira-kira percakapannya:

Elsa: jadi ke BKS kan?
Clara: yaudah, tapi gue sama fachi gak ikut..
Atika: ya ampun fachira.. Ikut sihh..
Gue: bukannya gak mau, caa.. Tapi, gak berguna loh masuk-masuk kayak gitu (hahahaha)
Elsa: fachira, masuk pokoknya.. Kalo gak lo pulang naek angkot bawa helm kayak bu 'a' (ngotak!)
Gue: (yang udah males banget) ai bodo amatlah tinggal-tinggalinlah gue disana -,-
Elsa: pokoknya semuanya harus ikut!

Kurang lebih begitulah kira-kira. Setelah sampe BKS si Elsa mau ke toilet, naaaah disana ada ibu-ibu yang jaga tuh.. Langsung deh gue tanya-tanyain. Hantu yang di dalem ada berapalah, serem apa gak, gelep apa gak, si ibu udah pernah masuk apa belum, dsb. Dan akhirnya gue pun memutuskan untuk masuk, guys :') saat itu yang ikut gue, elsa, atika, clara, debo, dan afri. Well, kita telfonin temen gue yang bernama Sany (tapi, gue manggilnya Suny :D) dan akhirnya dia pun datang. Udah beli tiket masuknya yang gak seberapa itu (sok banget ya hahaha) udah mau masuk, eh gue keringet dingin. Yeaaah bukannya takut ya gimanaa gitu hahahaha. Gue gak mau dong kalo keliatan 'kurang' berani.. Akhirnya Atika dan Elsa yang kasian ngeliat gue langsung menebar janji busuk ala matta band #eeaa. Mereka bilang, " udah Fachi kalo nanti jalannya di tengah-tengah aja. Gue dibelakang deh (ini Elsa yang bilang). Iyaa lo merem aja Fachi (kalo ini tika yang ngomong)". Dan gue pun gak menjawab (grogi hahaha). 

Saatnya masuk pun tiba. Masuknya rempong banget deeh. Belum masuk ke dalem bangetnya ajaa udah pada ngejerit semua. Gue malah kaget denger jeritan mereka. Sungguh. Akhirnya pemandunya ikut masuk juga. Dan kalian tau? Gue dibelakang sendirian. Untung Sany nyuruh gue ke tengah, tapi apa daya tangan tak sampai. Salah, maksudnya gue kalah banyak sama mereka yang jejeritan (re:elsa,atika,clara) dan akhirnya pun gue didepan. Paling depan (ya kadang agak mundur-mundur dikit juga). Sok banget ya gue. Tapi, gimana gak ada pilihan hahahaha :D hantu suster-susteran mereka jerat jerit, gue juga gilaaaaaaa hahahaha rusuh deh pokoknya. Tapi, masih bisa gue atasin deeeh masih ketawa-ketawa gue wkwk. Hantu sejenis bule (menurut gue) abisnya dia pake wig pirang gitu. Dari atas muncul gue kaget dooong. Tapi, masih santaaaaai. Sampe ke tempat lebih kayak kamar gitu, dan dari sebelah kanan ada yang loncat-loncat. Mampussss!!! Seketika mata gue langsung berkaca-kaca sambil bilang, "KALO YANG INI GUE GAK BERAAAANNIIIII!!!". Untungnya lagi gue langsung sadar untuk nutup mata. Yah. Itu si Mr. P loooh hahaha gue sebel banget sama gituan ----_____---.

Udah mau nyampe pintu keluar, gue malah susah jalan. Mau jalan kedepan baju gue ditarik Atika (dih mana janji lo caaaaa!). Mau mundur, lagi-lagi ada Atika. So, gue jalan santai (padahal gue sangat gak mau berlama-lama jalan disitu loh -,-). Gaktau juga ya tiba-tiba kita udah keluar hahaha. Untung gak berlama-lama ckckck.

Pas keluar, yang pertama gue bilang adalah, " ah biasa ajaaaaa" (tapi keringetan -,-). Perlu diketahui ya 'seumur hidup' gue baru sekali ini masuk rumah hantu. Sungguh. Di pasar malem pun gue paling gak mau masuk tempat kayak beginian. Gak guna. Pokoknya gak gak lagi lah gue ke BKS kalo mau ke rumah hantunya. Gak gak. Disana kita juga bisa foto sama hantunya. Yaaah, gak terlalu penting emang hehe :p 



Yeaah.. Kalo gini doang sih keciiiiil hahahaha (songooong deh :p) BKS doang mah yaaaa wkwkwk. Tapi, besok-besok gak lagi deh. Kalian aja kalo emang masih mau. Gue gak diajak juga gak pa-pa kok :') gak marah. Ikhlas akuuuuuuuh :D

Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar