Sabtu, 02 Juli 2011

Suka dvd korea

Hey! Happy Satnite eeaaa ahahaha. Malem minggu biasa aja sih, gak lebay hehe :p gaktau kenapa gue pengen nulis tentang kegemaran gue nonton dvd korea. Yeaaaah menyenangkan sekali loh ehehe. Emang sih di blog ini baru ada beberapa drama korea yang udah gue share, itu juga karena menurut gue filmnya seru aja. Kalo menurut gue sih film-film korea itu lebih menarik karena ceritanya yang ringan-ringan. Teruuus kalo pun ada cerita keluarga yang episodnya nyampe berjuta-juta (kalo ini gak mungkin) kita ganti jadi beratus-ratus deh :p nah yang episodnya beratus-ratus ini sih masih bisa dibilang ringan juga loh. Nih, contohnya aja You are My Destiny. Ini film tuh film keluarga ber-episod 178.See? Kalo mau beli dvdnya sih MAALLEEEESS BANGGEEETT hahahaha. Tapi, kalo film korea itu beberapa kali kita gak nonton juga kita masih bisa paham jalan ceritanya deh. Dan lagi ceritanya masuk akal. Eits, bukan berarti film lain diluar film korea gak gue suka dan gak masuk akal loh, cuma yaa film korea ini pokoknya film ringan titik.

Bentar deh selain reason-reason diatas tadi (reason-reason?) alasan gue betah, suka, demen, cintaaaaah banget sama film korea itu adalah karena faktor PEMERAN. Yaa. Pemerannya lohhh. Percaya atau enggak ya gue kalo mau beli dvd korea pasti liat pemainnya dulu ahahahaha. Cakep, gak. Cantik, gak. Xoxoxo. Gimana yaa secara artis korea mukanya lucu, enak di liat, charming, oenyoeh, menyegarkan (y) hihihi.

Aslinya sih gue lebih suka drama korea yang episodnya dibawah 20-an. Lebih enak aja gitu ngeburu buat nyelesainnya hahaha. Kalo yang udah banyak banget itu udah males hehe. Tapi, banyak juga sih film-film yang episodnya diatas 60 dan gue masih setia nontonnya ;) (penggemar setia bukan nih gue? Hehe).

Ini film-film yang menurut gue yah bagus :) cheekidhoot..

Wedding Dress

The Beast and The Beauty

200 Pound Beauty

Attack Pin Up Boys (kalo ini gue suka karena SUJU yang main hehe)

Dramanya nih sekaraaaaaaang xixixi ada yang sedih, ada yang romantis, ada yang lucu, ada yang tentang kerajaan (kolosal maksudnya) di cekidot aja yaaa (Ha? Maksudnya apaan, Raa?)

Full House
Yihaaaa!! Ini film yang bagus karena.. Ya karena ceritanya yang bikin geregetaan ehehehe gimana yaa ngejelasinnya yang jelas kalo kalian udah nonton pasti tau :D Yaaah klisenya film korea sih cintanya kayak ditarikulur gitu hehe.

Endless Love
Ini film lama yaa dari jaman gue sd, meeeeen! Haha. Dan disini Song Hye Kyo main lagi hehe perlu diketahui di drama Full House dia juga main :) laku ya dia :p ini drama sedih asli. Susah digambarkan dengan kata-kata :')

Stairway to Heaven
Ini juga film sad ending, ciyyyyn :') tapi beneran deh bagus. Mama gue juga nyampe nagih nontonnya hmmm..

Tree of Heaven
Ini gue gaktau apa sequel dari stairway to heaven atau gimana tapi yang jelas ceritanya sejalan (y).

You'r Beautiful
Kalo yang ini gue addict sama filmnya, sama ostnya, sama pemainnya hihihihiww.


Playfull Kiss

Kalo film yang ini sih asli ringan, menyenangkan, gak bertele-tele (yah) dan pemainnya lucu-lucu :D yang belum nonton harus nonton yaa ;)


Princess Hours

Cerita cinderrela kurang lebihnya ada disini deh :) bagus yaa walau klise kan cerita anak orang kaya dapet jodoh orang miskin. Trus awalnya gak suka eeh lama kelamaan jadi suka. See? Tapi lagi-lagi semua ke-klise-an itu bisa diterima dengan alasan 'cakep'. Well... Hahaha.


The Great Queen Of SeonDeok
This is it! Drama korea bertema kerajaan pertama yang gue tonton. Gak dari awal sih. Tapi sampe selesai (y) rata-rata gue nonton drama kerajaan gini tuh karena gak sengaja. Trus, tertarik ;) bagusnya film beginian menurut gue sih buat referensi aja (gegayaan banget deh) kita bisa tau sejarah, trus gue juga bisa liat ya yang namanya kkn udah ada dari jaman dulu hahaha. Gue gaktau deh itu dilebih-lebihin atau gak :p

Sebenernya masih banyak sih kayak Dream High, My Princess, Three Dads One Mom, Dong Yi, Marry Me Marry, Sassy Girl Choon Hyang, dan masih buanyaaaak lagi hehehe. Tapi, berhubung ini udah malem dan modemnya agak aleman jadi harus dihentikan sekarang yaa. ;) 

Terima kasih.

1 komentar:

  1. Pusat Penjualan Online DVD Film & Serial Lengkap, Murah, Cepat & Terpercaya !!!

    Jual dvd drama & film Korea, Reality Show, K-POP.,Barat, Jepang, Mandarin,Taiwan, India, Kartun, Anime,dll, dengan Kualitas Gambar & Subtitle Indonesia bagus. Harga 5rb/keping, Siap kirim. Sel.Indonesia . Koleksi lengkap, Pengiriman cepat dan terpercaya.

    Minat Order:

    Via Pin BB: 27FC7549
    SMS (Only) : 082347638725
    Twitter: @NontonFilmDVD

    https://m.facebook.com/NONTON.DVD.KOREA?refid=48&ref;=stream

    Kunjungi Website: http://www.nontonfilmdvd.com

    BalasHapus