Selasa, 05 Juli 2011

Ini yang namanya KECANDUAN

Halooo blog! Akhir-akhir ini gue lagi addict banget atau bahasa Indonesianya lagi kecanduan banget sama lagunya Mandy Moore yang judulnya 'Only Hope'. Awalnya gue tau lagu ini dari drama korea yang sempet gue tonton yang berjudul 'dream high' (yeah lagi-lagi drama korea :p). Di drama itu yang nyanyiin lagu ini si Hye Mi. Suaranya kereeen banget deh hehe. Dari situ gue cari-cari ini lagu di uncle go. Eh, keteeemuuuuu!! Ternyata ini tuh lagu soundtracknya film yang sempet tenar tuh judulnya 'A Walk To Remember' film ini katanya sedih gitu deeeeeh *alamanismanja.

Baiklah.. Akhirnya gue mulai download original soundtracknya si 'A Walk To Remember' ini. Gue dengerin terus, terus dan terus. Saking senengnya gue search liriknya lagi-lagi dengan bantuan uncle go ;) belum puas dengan liriknya si 'Only Hope' atau kita sebut saja dengan 'OH' (plisshh gue inget sesuatu dengan ini wkwk) gue pun search via youtube OH versi piano. Yeeeeeeey!! Keren kan? Oh biasa yaa (-,-''). Okaaay, gue download deh si OH via piano itu daaaaaan alhasil sekarang gue bisa dengan sangat bebas menyanyikan OH dengan diiringi piano (yah lumayan laaah :D).

Ini sekedar videonya.. ;)
Ini versi si A Walk To Remember nihhhh ;)

Ini versi Go Hye Mi di Dream High ;) suaranya juga baguss :D

Dan iniiiii... Versi pianonya yang setia menemani gue bernyanyi dengan indahnyaaa *dance.

Well.. Dari 3 versi diatas gue suka semuanya ;) tapi lebih suka yang piano sih karena bisa mengiringi gue bernyanyi dengan ikhlasnya xixixi. Ini juga ada lirik lagunya, guys.. Bisa dicoba tuh bernyanyi ala gue hahahaha :D dengan modal OH versi piano dan lirik tentunyaa ;)

Only Hope

There's a song that's inside of my soul.
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold.
would you sing to me
over and over again
So, I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now you're my only hope.

Sing to me the song of the stars.
Of your galaxy dancing and laughing and laughing again.
When it feels like my dreams are so far
Sing to me of the plans that you have for me over again.

So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now, you're my only hope.

I give you my destiny.
I'm giving you all of me.
I want your symphony, singing in all that I am
At the top of my lungs, I'm giving it back.

So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I pray, to be only yours 
I know now you're my only hope. 


Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar