Minggu, 03 Juli 2011

Hal tersulit

Selamat Malam duhai, blogger! *berasaartisdangdut. Judul post an gue kali ini kayaknya rumit banget ya, 'hal tersulit' hahahaha. Sebenernya sih gak serumit yang kalian bayangkan kok. Tapi, juga gak sesederhana yang kalian pikir (teruuuuuuuuus). Ya coba belajar memecahkan masalah sendiri *jleb. Ini masalah kuliah gue guys ehehehe. Gue akan cerita masalah ini (lagi) :p sepertinya gue udah menemukan pelabuhan gue nih (pelabuhaaan emang kapal haa?). Jadi kan kemarin ceritanya gue jatuh di dua hati eh maksudnya dua pilihan gitu atau bisa dibilang sih dua kesempatan yang menurut gue dan keluarga gue itu sangat bagus. First chance, di UNILA jurusan Agribisnis dan second chance, di POLTEKKES jurusan Kesehatan Lingkungan. Yah gue sih.. lebih ke gue, suka sama dua-duanya. Sampe ada niatan untuk pagi kuliah di unila dan siang di poltekkes. Tapi, papa gue berkata,  'harus ada salah satu yang dikorbanin, kak'. Well.. Gue tadinya lebih pro ke poltekkes. Tapi, karena begitu banyak pertimbangan gue yang entah berasal dari mana. Gue akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke agribisnis. 


Tapi, ternyata mama gue lebih menyarankan gue di poltekkes. Yah, walau dia gak maksa sih. Mungkin karena kalo poltekkes kerjanya lebih cepet. Tapi, disini gue mau bilang deh.. Gue akan buktiin kalo pilihan gue ini Insya Allah gak salah. Karena beneran deh hati gue di poltekkes tinggal 1/4 (eh kayak kiloan ya hati gue -,-). 


Dan guys.. Doain gue juga yaa hehe biar pilihan yang gue pilih ini bukan pilihan yang salah. Karena jujur, hal tersulit itu adalah harus memilih diantara dua pilihan yang sulit. Pilihan yang sulit disini maksudnya karena dua-duanya punya tujuan, prospek, dan kedepannya bakalan bagus :) 


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar