Senin, 18 Juli 2011

Sedih, padahal belum tentu :(

Halo blog! Selamat pagi! Judul post an gue kali ini, "sedih, padahal belum tentu". Ya.  Iya.. Dari judul ini aja gue udah rada sedih. Masalahnya belum tentunya itu!! Jadi gini, gue bareng temen-temen gue berencana untuk nonton SS4 yang rencananya akan diadakan di Indonesia, tepatnya Jakarta. Yeaaah. SS4 itu adalah Super Show. Super Show itu kayak konsernya Super Junior. Dan yang ke 4 ini ntar bakalan ada kibuuum!! Well, gue suka keseluruhan dari Super Junior. Tapi, paling utama Siwon, Kibum, Heechul, Eunhyuk, Donghae, SEMUA!! Jadi harga tiketnya itu emang lumayan banget deh -,- dan gue belum mulai nabung. Gue berencana untuk mulai nabung September nanti. Bertepatan dengan gue mulai kuliah. Karenanya jangan ditanya, yang jelas sekarang pemasukan gue gak tentu --" 


Niat gue mau nonton udah ada nih, masalah ntarnya dibolehin pergi atau gak itu urusan nanti. Yang penting orang tua udah ngeliat usaha gue dong :) gue juga sempet mikir nih kao misalnya bulan-bulan ini atau agustus gue ada pemasukan dikit-dikit boleh lah jadi mulai nambah-nambahin :D soalnya ini konser Super Junior pertama yang gue bakal tonton. Dari dulu udah pengen banget tapi yaah biasa lagi-lagi jawaban Mama gue. NO. Dan waktu gue juga belum nemu temen yang seide satu tujuan sama gue begini (maksudnya apasih astaga!) maksudnya disini mereka itu aksesnya lebih gampang kalo mau mesen-mesen tiketnya.


Semuanya udah fix gue mau mulai nabung, udah seneng-seneng mau nonton SS4, walaupun belum tentu juga masa bodo. Tapi, masalahnya bukan disitu kawaaaan. Masalah baru muncul! Bukan gue langsung gak di bolehin pergi, tapiiiiiiiiiiiiiihhh... Ternyata tanggal 5 Oktober nanti WESTLIFE BAKAL NGADAIN KONSER DI INDONESIA!! Rasanya dada gue bergemuruh (ini serius) awalnya gue seneng. Seneng banget. Karena apa? Ya Allah, mau di jelasin gimana yaa hahaha gue itu udah nunggu untuk ketemu westlife dari 9 tahun yang lalu kurang lebih :( saat gue kelas 3 SD gue dengerin lagu westlife, gue sangat pengen banget ketemu sama kelima personilnya. Waktu itu masih ada Bryan :( padahal waktu itu westlife ke Jakarta. Gue inget banget waktu itu gue sempet minta sama PapaMama gue untuk nonton westlife. Tapi jawabannya. NO. Karena saat itu gue masih kecil :( :(


Dan sekarang mereka mau dateng lagi!! Ini kesempatan gue untuk ketemu! Ngeliat langsung! Ngedenger langsung suara mereka! Tapi begitu inget SS4 gue langsung lemes :'( mungkin kalian akan dengan mudah bilang, "pilih aja salah satu, kan dua-duanya sama-sama belum pernah nonton". IYA. Gue mau pilih westlife, karena SUJU itu masih belum tentu :( tapiiii walau belum tentu gue tetep mau nabung untuk SS4 :'( gimanasih rasanya. Gue takut ntarnya malah gak bisa nonton dua-duanya :( :(


Kalo sekarang juga gue gak bisa ketemu westlife akan terdengar sangat lucu :( gue gak mau kejadian gak ketemu Bepe padahal dia udah deket bahkan satu kota dengan gue terulang lagi :( malem sebelum Bepe pulang ke Jakarta itu gue nangis sejadi-jadinya. Besoknya? Mata bengkak, ingusan, kena marah Papa. Gak gak lagi gue kayak gitu :(


Minta beliin tiket sama PapaMama? Gue gak mau. Gue maunya mereka nambahin tiket gue di SS4 aja. Emang kedengeran lucu + aneh sih. SS4 itu masih jauh April mungkin. Dan itu juga belum tentu. Tapi, gue ngebet banget. Tapi westlife.. Mereka Oktober ini :( kalo kata Papa, kayak gini tuh bodoh. Kita ngerasaain suatu kecemasan yang belum terjadi. Tapi gue sedih banget kalo ngerasain bakal harus ngelewatin salah satu konser mereka. Atau bahkan dua-duanya (jangaaaaan!!! Gak mauuuu!! :( ) kalo nonton konser westlife yang kelas festival juga gue gak pa-pa kok. Gue desek-desekan gak pa-pa kok :( yang penting gue bisa nonton mereka :'(


Gue orang yang jarang atau bisa dibilang agak susah untuk pake emote-emote sedih kayak ":(" atau ":'(" (tapi kalo becandaan sering :p) tapi di post an gue kali ini, menurut gue banyak gue pake emote sedih gitu. Malu gue nulis ada emote-emote sedih gitu. Emotenya kayak lemah, menye-menye gak jelas gitu sih. Tapi, itu sekarang kenyataan, akuuh sedih (najis!) bhahaha.


Waktu paramore? JB? (again) gue gak sesedih ini. Karena gue suka baru sebatas suka loh. Belum nge-FANS. Tau gak sihhhh. Kalo udah nge-fans itu rasanya beda. Bukan nya meng-tuhan-kan tapi cuma nge-fans. Kalo nge-fans itu nih yaa, lo gak bisa bedain mana yang BP mana yang JB! (eh gila aja gak bisa ngebedain!) maksud gue, BP emang gak se-spektakuler JB. Tapi, BP bisa bikin gue nangis semaleman karena gak bisa ketemu dia. See? 


Doain yaa semoga gue bisa nonton dua-duanya. Atau paling gak dibolehin salah satunya :( tapi gue pengen dua-duanyaaaaaa :'( pengen banget ngeliat Nicky, Shane, Mark, Kian. Dan 10 personil Suju :(


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar