Selasa, 12 Juli 2011

New Friend :D

Good Morning blog! :) kemarin gue sama Elsa pergi beli dvd korea lagi. Niatnya gue sih emang mau cari acara talkshow atau reality show yang ada SUJU nya :D dan ketemulah beberapa kaset (yah lumayan juga sih -,-) Jadi gue beli deh. Ehhh, saat gue lagi ngobrol sama Elsa, ada dua anak SMA cewek pake jilbab. Mereka ternyata juga lagi nyari kaset. Gue liat mereka make gelang karet gitu (wait yaa! Bukan karet gelang!) warnanya ijo, ijonya bagus gitu deh. Trus, tulisannya "SHINEe". Gue yang melihat itu langsung reflek ngomong, "ih gelangnyaaaa lucuuuu. Beli dimanaaaa?" (naluri hahaha). Setelah ngobrol-ngobrol, dan gue tau nama mereka Ayu dan Aina. Ternyata itu gelang doi beli online. Harganya juga gak begitu mahal. Yang bikin gue excited lagi nih.. Itu ada yang versi SUJU nya loohh!!! :D


Gue tanya apa alamat facebooknya (alamat shop nya loh). Dia pun ngejelasin. Gue pun gak ngerti *jder. Trus Elsa bilang, " kalo twitternya ada gak sih?". "ADA" kata Aina. Gue tanya dong alamat twitternya. Si Aina ini ngelejasin nama twitter online shop nya. Gue lagi-lagi ribet mau nyatetnya. Dengan gaya gak mau repot, gue bilang ke Aina, "eh lo punya twitter gak? Tulis aja nih disini" (ngasihin hp). Gue catet aja username twitternya dia. Ribet banget hahaha. Trus si Ayu tiba-tiba bilang, " kak, pake bb ya? Gue bagi pinnya dong!". Asli! Alhasil gue bergabung ke grup korea nya dia ahahhaha.


Mungkin kayaknya gue terlalu sksd yaaa. Tapi, gue gak akan sok kenal juga kali kalo orangnya gak mancing. Maksudnya nih, mereka tuh sebenernya emang bukan tipikal sombong. Mereka berdua itu tipikal orang yang gampang bertemen deh. Buktinya awalnya mereka yang dengan baik hati milihin kaset yang gue beli sama Elsa. Dipilihin gitu bagus apa enggak. Secara mereka udah pernah nonton :)


Nyampe rumah gue langsung nonton itu kaset SUJU. Kata Aina yang EHB yang lucu. Gue kan gak ngerti EHB apaan. Ternyata EHB itu EXPLORY HUMAN BODY. Emang lucuu hahahhaa :D 


Udah dari kelas 2 SMA gue beli kaset disitu. Kenapa baru sekarang ketemu Ayu dan Aina. Hahahaha. Mereka jauh sih dari SMA 12 wkwkwk. Mungkin waktunya yang gak pernah ketemu yaa hehehe. So... Kalo mau dapet temen dimana aja kan? Hehehehe.


Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar